Nih dia.. motor listrik “Police Edition” dari ZERO Motorcycles

20141217_102630

Motor listrik Zero Motorcycles yang sudah di uji coba oleh Motobikerz.com pada hari Rabu, 17/12/14 (artikel ini), salah satunya ada yang khusus didesai untuk petugas Kepolosian yaitu model ZERO DS Police ZF11.4. Motor listrik sudah lengkap dipasang perangkat windshield, engine guard, police sirene, lampu rotator, box, side box, dan juga speaker berikut dengan microphone-nya.

PT Garansindo Technologies sebagai Authorized General Distributor untuk Zero Motorcycles di Indonesia melihat ada peluang besar untuk melakukan penjualan secara fleet kepada instansi Pemerintahan, Militer dan Kepolisian, pasalnya motor tanpa suara ini memang sangat pas buat kegiatan patroli, mata-mata, pengintaian, ataupun penyerbuan markas penjahat.

“Di Amerika Selatan motor ini benar-benar dipakai untuk tugas kepolisian dalam upaya mereka melakukan aksi penyerbuan gembong penjahat narkotika yang bersembunyi dihutan. Dengan motor listrik dari Zero Motorcycles khususnya model trail petugas polisi mampu menembus hutan tanpa ada raungan mesin,” kata Satya Saptaputra selaku Chief Executive Officer, PT Garansindo Technologies.

Pada beberapa foto dibawah ini tampak motor bertenaga baterai khususnya yang Police Edition dikendarai oleh  Dhani Yahya, yang baru bergabung dengan Garansidno Technologies dan menjabat sebagai Managing Director PT Garansindo Technologies.

“Saya turut bangga dapat menjadi bagian dari PT Garansindo Technologies untuk memulai catatan baru dalam mengembangkan Zero Motorcycles yang merupakan motor besar bertenaga listrik pertama di Indonesia,” ujar Dhani sebelum naik motor Police Edition yang sekaligus memimpin rombongan.

Pada kesempatan rehat di Gelora Bung Karno Senayan, Motobikerz.com sempat mencoba motor listrik model Police Edition. Kesannya adalah sama dengan motor listrik Zero yang lainnya, hanya saja yang ini sudah lengkap dengan peralatan poiisi yang memang didesain secara khusus dari pabriknya di Amerika Serikat.

ALBUM FACEBOOK

 

3 thoughts on “Nih dia.. motor listrik “Police Edition” dari ZERO Motorcycles

  1. Annas D Human says:

    sayangnya di Indonesia harus pake plat nomor di depan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *