Ini dia pemenang program “iridemichelin” berhadiah Yamaha R25 dari Michelin

Pemenang R25 - 2

Setelah dirilis pada bulan Juni lalu, PT Michelin Indonesia (MICHELIN) melakukan acara pengundian program “iridemichelin”. Pemenang hadiah utama berupa motor Yamaha R25 adalah Ibu Suriyati, pemilik toko asal Kampung Cibereum, Cileungsi – Bogor.

Saat didatangi Michelin, Ibu Suriyati mengaku sangat kaget namun penuh haru karena sangat gembira. Wanita yang memiliki satu anak ini sangat berterima kasih kepada Michelin.

“Saya kaget banget waktu dihubungi pihak Michelin bahwa saya dapet motor Yamaha R25. Benar-benar tidak menyangka bisa menang undian. Motornya akan saya berikan kepada suami saya,” ujar Suriyati di Bogor (19/12).

Program yang mengharuskan pembelian ban melalui transaksi online ini diikuti oleh ratusan orang dalam kurun waktu tiga bulan. Akhir November lalu acara pengundian berlangsung di Jakarta dihadiri oleh pembeli ban Michelin Pilot Power 3, komunitas bikers dan distributor ban motor Michelin. Untuk menjaga agar proses pengundian berlangsung transparan, Michelin menghadirkan pihak Kepolisian dan Pejabat Notaris untuk mengesahkan pemenang undian ini.

Country Sales & Marketing Two-Wheels PT Michelin Indonesia, Bayu Surya Pamugar Sugeng mengatakan bahwa program yang diumumkan bersamaan dengan peluncuran ban Michelin Pilot Power 3 ini awalnya direncanakan berlangsung selama satu bulan namun melihat animo peserta maka diperpanjang menjadi tiga bulan.

“Kami tidak menyangka animo pembeli ban Michelin melalui jalur online akan sangat tinggi. Hal ini menunjukkan antusiasme konsumen pengguna motor sport di Indonesia memang tinggi. Promo ini kami siapkan sebagai nilai tambah bagi konsumen dan bagian dari komitmen kami untuk terus memberikan produk dan layanan terdepan,” kata Bayu di Jakarta, Jumat (19/12).

One thought on “Ini dia pemenang program “iridemichelin” berhadiah Yamaha R25 dari Michelin

  1. […] Pada akhir November lalu acara pengundian berlangsung di Jakarta dihadiri oleh pembeli ban Michelin Pilot Power 3 dan pemenangnya adalah Ibu Suriyati, pemilik toko asal Kampung Cibereum, Cileungsi – Bogor (artikel ini). […]

Your comment: