Lapak Ekspedisi, cara belanja murah meriah digelar 7Gear Otista

IMG_6761

Anda penggemar kegiatan ekspedisi, adventure atau turing wajib mengetahui adanya kegiatan LAPAK EKSPEDISI yang digelar oleh 7Gear (http://7gear-road.com/ID/), yaitu sebuah merek yang khusus menyediakan berbagai perlengakapan untuk kegiatan turing sepeda motor.

Motobikerz.com hadir di acara Lapak Ekspedisi pada hari Sabtu, 20 Desember 2014 untuk melihat langsung suasana dan kemeriahan gelaran tersebut di Jl. Cipenang Cempedak Raya No.4, Otista Raya Jakarta Timur, tepatnya di samping belakang Mc Donald Otista.

Opss,, ternyata pada Sabtu kemarin puluhan sepeda motor terparkir di seberang jalan 7Gear Otista pasalnya lapak digelar persis di halaman parkir 7Gear Otista. Sebuah tenda tambahan cukup besar membuat suasana Lapak Ekspedisi menjadi teduh, dan kerumunan para bikers yang hobi turing tampak sedang melihat-lihat barang yang dipajang.

Motobikerz juga ikut meilihat-melihat produk yang ditawarkan, ada yang masih baru/gress, kemudian ada juga barang second hand tapi masih apik, dan merek-merek yang hadir disana pun bervariasi, jadi bukan hanya produk 7Gear.

“Saya sengaja menggelar acara Lapak Ekspedisi ini untuk kebutuhan bikerz yang hobi turing, adventure, atau juga ekspedisi. Barang yang digelar bukan saja merek 7Gear, tetapi saya bekerja sama dengan beberapa teman seperti Bang Irfan dari A1AM Gear, BT Riders, Reca28, Ragoz dan beberapa teman yang menitipkan barang secondnya tapi masih layak dipakai,” kata Bro Adet Vriono juragan 7Gear kepada Motobikerz.com pada Sabtu, 20/12/14.

Terlihat antusias pengunjung bahkan ada rekan bikers saling berebut untuk sebuah sarung tangan kulit berlabel merek Ducati yang dijual dengan harga Rp. 200 ribu dan konon harga resminya Rp. 1 jutaan,

Demikian pula jaket second merek Spidi H20 dijual Rp. 1.5 juta dan Alpinestar mesh Rp. 1 juta menjadi perhatian pengunjung Lapak Ekspedisi dan bikers saling mencobanya (ngepas dibadan). Menurut Bro Adet jaket second tersebut memang masih baru, pasalnya pemiliknya baru dua kali pakai dan menitipkan untuk dijual melalui kegiatan Lapak Ekspedisi.

“Jadi kegiatan Lapak Ekspedisi ini sebenarnya ingin menawarkan barang-barang second, jadi bagi teman-teman yang yang punya barang kebutuhan bikers dan masih bagus bisa saja menitipkannya ke 7Gear untuk selanjutnya di gelar pada Lapak Ekspedisi yang digelar setiap bulan pada minggu kedua,” tambah Bro Adet yang telihat sibuk melayani pengunjung.

Motobikerz pun menjadi bingung sendiri melihat banyaknya produk yang sangat menarik untuk dibeli. “Ngga usah buru-buru bro.. santai aja dan silahkan ngopi-ngopi sambil makan Indomie di warung Barokah yang berada pas di sebelahnya kios 7Gear Otista,” hibur Bro Adet.

Sambil duduk di warung kopi Barokah, tampak beberapa motor yang lagi diparkir di teras sedang dipasang asesories, seperti box, lampu sorot, crash bar, hand guard, stiker, dan menurut pemilik motor yang lagi didandan ini, katanya sih lagi mumpung ada diskon mangkanya diboronng,

“Berbagai asesories motor juga tersedia di lapak ekspedisi ini, dan jika mau langsung dipasang akan kita layani juga, dan tidak ada tambahan harga, artinya sudah termasuk ongkos kerja untuk pasang untuk lampu sorot, crash bar, dan sebagainya. Jadi teman-teman santai aja datang kesini, lagian kan melalui lapak ekspedisi kita disini kopdar sekaligus silahrurahmi,” pungkas Bro Adet.

Nah.. bagi teman-teman bikerz yang hobi motor, turing, adventure atau ekspedisi, jangan lewatkan acara Lapak Ekspedisi pada agenda berikutnya. Selain mendapatkan harga menarik, juga tentunya mendapatkan barang-barang bagus yang masih layak dipakai. Mau cari produk baru juga ada, malah ada dsikon khusus selama Lapak Ekspedisi digelar walaupun hanya dua hari saja.

Your comment: