32 anak ikut United Traning didukung ban motor CORSA

poster_united_training-01

Setelah melalui proses seleksi, akhirnya PT Multistrada Arah Sarana Tbk. yang dikenal sebagai produsen ban mobil merk Achilles Radial dan ban motor merk Corsa berhasil mengantongi 32 nama anak-anak yang akan mengikuti United Training di Jakarta. Ke-32 anak tersebut berusia antara 11 sampai 15 tahun dan berasal dari seluruh wilayah Indonesia.


Mereka adalah anak-anak usia produktif yang sangat menggemari olahraga sepakbola, dan tergabung dari berbagai sekolah sepakbola pra-sejahtera. Ke-32 anak tersebut terlebih dahulu akan diberi pembekalan soft skills berupa pemahaman budi pekerti dan nilai-nilai kebangsaan yang akan diadakan di Wisma Kinasih, Sukabumi, Jawa Barat.

Setelah mengikuti training pemahaman dasar nilai-nilai kebangsaan dan budi pekerti, tahap selanjutnya mereka akan dipertemukan dengan para pelatih dari Manchester United Soccer School (MUSS) untuk mengikuti training camp di Universitas Pelita Harapan, Karawaci, Tangerang dalam kegiatan yang bernama United Training.

Senior Marketing Manager PT Multistrada Arah Sarana Tbk., M. Zein Saleh mengatakan, pihaknya terus berkomitmen untuk mewujudkan mimpi anak Indonesia. “Ini merupakan wujud komitmen PT Multistrada, dalam hal ini Achilles Radial dan Corsa Motorcycle Tire, untuk memajukan persepakbolaan nasional, terutama untuk mendidik anak-anak Indonesia agar dapat bersaing dengan anak-anak dari seluruh dunia, khususnya dalam bidang persepakbolaan,” kata Zein.

Lebih lanjut Zein menambahkan, selain menerima penghargaan, enam dari mereka yang terbaik akan bertandang ke “Theater of Dreams” Stadion Old Trafford yang menjadi kebanggaan Manchester United di Inggris.

poster_united_training

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *