Mario Iroth temani Thierry Wilhelm keliling Bali

Senin lalu (16/12), Mario Iroth The Wheel Story mendadak dikejutkan dengan kedatangan tamu peturing keliling dunia asal Basel, Switzerland yang bernama Thierry Wilhelm. Lelaki bule berusia 53 tahun ini dengan sepeda motornya BMW F 800 GS sedang melewati rute Denpasar Bali.
0

Motor Klasik ramaikan pameran OICC Show 2013

CLASSIC BIKE SHOW juga hadir melengkapi ajang pameran “The 7th Indonesia Classic Car Show 2013” dan kehadiran motor-motor klasik bakal mendapat even khusus dengan sebutan “Indonesia Classic Bike Show” yang akan berdampingan dengan even OICC Show 2013.
0

Foxy Lady Bike Wash bikin seru acara BURTOR 2013

Tabloid MOTOR Plus (OTOMOTIF Group, member of Kompas Gramedia Group of Magazine) telah usai menyelenggarakan ajang BURTOR (Bursa Motor) di Lapangan Parkir D, Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta pada Sabtu, 14/12/13 lalu.
0

Pahami Rambu Lalu-Lintas lewat game internet

Cara pintar dilakukan PT Shell Indonesia, pada Rabu, 18/12/13 perusahaan ini meluncurkan Shell Road Safety Pop Game (Road Pop) yaitu sebuah aplikasi game internet yang membawa pesan mengenai disiplin berlalu lintas yang dimulai dengan pengenalan rambu lalu lintas. Ajang Shell Road Safety Competition 2013 (RSC 2013) yang digelar di Taman Soka Bhayangkara Cibubur Jakarta ini […]
0

PARJO 3 siap digelar Gusno Production pada Maret 2014

Bro.. catat nih tanggal 1-2 Maret 2014 bakal digelar PARJO-3. PARJO adalah singkatan dari Pasar Jongkok yang dihelat oleh Gusno Production sebagai sarana pertemuan para pelaku otomotif (hobbiest, industri, pedagang, klub dan komunitas) di wadah terbuka disatu tempat, yaitu di kawasan Parkir Timur Senayan, Jakarta.
0

Haji JAJA specialist jok motor

Urusan jok motor.. bro sekalian ngga usah pusing dah. Mau ganti bahan, ganti model, tambah busa, dan sebagainya datang saja ke Haji Jaja specialist jok motor yang berlokasi di Jalan Tanah Baru No. 69 Depok. Kalau mau jelasnya, lokasi kios jok Haji JAJA terletak dekat dengan pertigaan jalan M. Kafi I, M. Kafi II (Jaksel), dan […]
3

Cewek-cewek di HBD 2013: Ini SPG atau bukan?

Ajang Honda Bikers Day (HBD) 2013 yang telah berlangsung di Pantai Anyer Banten pada Sabtu, 14 Desember 2013 agaknya tidak menampilkan sexy dancer atau cewek seksi, dan menurut info yang diterima motobikerz karena acara mengusung tema pada seni budaya Banten. Nah.. pengunjung motobikerz ngga perlu kecewa, paling ngga ada foto ceweknya.. walaupun seadanya.. 🙂
0

Cewek Seksi SINNOB di acara komunitas moge Super Riders

Bro.. nih ada dua cewek seksi bernama Farah dan Eka yang dihadirkan oleh Sinnob salah satu produsen gir terkenal di Indonesia dalam acara acara Launching Executive Lounge sebagai tempat kongkow komunitas motor gede “Super Riders” (SR) di salah satu dealer Kawasaki Fatmawati Jakarta Selatan pada Sabtu, 14/12/13. Menurut bro mereka seksi ngga sih? Kalau motobikerz.com […]
0

Motor isi full tank bensin Shell, dapat Teh Botol Sosro 250 ml

Lumayan.. melepas dahaga sejenak di SPBU Shell dengan satu Teh Botol Sosro 250 ml. Ya.. ini pengalaman motobikerz.com dengan Yamaha Mio yang lagi ngisi bensin Shell V-Power siang tadi (Senin, 16/12/13). Usai isi bensin full tank 3.06 liter dan dibayar dengan Kartu Flazz senilai Rp. 37.332 langsung si kasir ngasih Teh Kotakl. Ya.. ini lagi […]
0

Nih.. Video Honda Bikers Day 2013

Halo bro bikerz.. nih dia video youtube ajang Honda Bikers Day 2013 yang direkam motobikerz.com pada Sabtu, 14 Desember 2013 di Pantai Anyer Banten. Simak lebih lanjut bro… kalau mau lihat photonya ada di artikel ini.
0

Photo para bikerz di ajang Honda Bikers Day 2013

Nih dia.. beberapa photo para bikerz yang hadir di ajang tahunan klub dan komunitas “Honda Bikers Day 2013” yang diselenggarakan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) pada Sabtu, 14/12/13 di Pantai Anyer Banten. Di tahun 2013 ini giliran Paguyuban Honda Banten (PHB) yang dikomando oleh Kang Asep yang menjadi tuan rumah. Selanjutnya simak sendiri beberapa […]
0

Launching Executive Lounge Super Riders Community

Bertempat di salah satu dealer Kawasaki daerah Fatmawati, Sabtu, 14/12/13 antara jam 2 siang sampai jam 5 sore suasana alam sepertinya kurang bersahabat, turun hujan lebat. Namun demikian suasana hangat tetap terasa saat launching executive lounge yang dikenal tempat kongkow komunitas motor gede, “Super Riders” (SR).
0

Meriah acara Honda Bikers Day 2013 di Pantai Anyer Banten

Semangat para bikers Honda terlihat di acara Honda Bikers Day 2013 pada Sabtu, 14 Desember 2013 di Pantai Anyer Serang. Buktinya lebih dari 12 ribu orang datang ke lokasi acara yang berada tepat di bibir pantai yang tidak jauh dari menara Mercu Suar Pantai Anyer, Banten. Walaupun sempat diguyur hujan namun tetap saja bikers Honda […]
0

Michelin Indonesia kampanye Road Safety bersama klub motor

PT Michelin Indonesia pada Sabtu (14/12/2013) kemarin menggelar program diskon khusus penjualan produk ban roda dua di sela berlangsungnya ajang Bursa Motor yang digelar sehari di Parkir Plaza Selatan, Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Sebagian dari hasil penjualan didonasikan kepada sejumlah klub motor untuk mendukung kegiatan kampanye road safety.
0

Helm SHOEI dijual Motoritz sebagai distributor resmi

Pada Sabtu tanggal 14 Desember 2013 kemarin, Motoritz yang dikenal sebagai toko penjual asesoris dan apparel, dipercaya menjadi distributor resmi helm asal Jepang, Shoei. Nantinya Motoritz menjadi distributor resmi helm Shoei se-Indonesia.
0

Evalube ikut ramaikan Bursa Motor 2013

Pelumas Evalube ikut ramaikan Bursa Motor 2013. Pelumas yang diproduksi PT. Wiraswasta Gemilang Indonesia (WGI) pada ajang Bursa Motor 2013 (Burtor 2013) hari Sabtu (14/12) kemarin, turut menggelar produk Evalube dengan harga khusus untuk semua pengunjung.
0

Kemeriahan Bursa Motor 2013

Derasnya guyuran hujan hampir sepanjang hari, tidak menyurutkan suasana acara gelaran Bursa Motor 2013 (Burtor 2013) yang berlangsung di Senayan, Jakarta pada Sabtu (14/12) kemarin. Total ada 52 tenant yang ikut serta berpartisipasi dalam event yang disponsori oleh Michelin, Evalube, Kawasaki, KYT, Suzuki, Kawahara, Faito, Yamaha, NHK, Suzuki, Indopart, dan BRT.
0

Pertamina bagi-bagi Oli Gratis kepada Komunitas Motor

Usai acara Grand Opening SPBU Pertamina COCO Jumat (13/12) kemarin,Pertamina juga membagikan oli gratis kepada komunitas motor. Pembagian oli gratis ini dilakukan langsung oleh SVP Fuel Marketing & Distribusi PT Pertamina (Persero), Suhartoko dan didampingi Direktur Sales & Marketing PT Pertamina Lubricants, Rifky Effendi Hardijanto.
0

Lagi.. AHM Kukuhkan Kepemimpinan Pasar

Komitmen PT Astra Honda Motor (AHM) untuk menemani konsumen dengan memberikan produk dan layanan terbaik menuai hasil positif. Beragam teknologi canggih yang disematkan pada produk motor Honda dibarengi dengan layanan paripurna mengantarkan AHM untuk semakin memperkokoh posisinya sebagai pemimpin pasar motor nasional.
0

Inspirasi Jok Motor merek MBtech Riders

PT Polystar International, distibutor pelapis jok sepeda motor merk MBtech resmi diluncurkan pada Kamis (12/12/2013). Selain rekan jurnalis yang hadir, MBtech juga mengundang seat maker motor dan komunitas motor untuk menghadiri peluncuran MBtech Riders. Nah.. jok motor memang khusus didesain buat anak motor yang ingin motornya tampil keren. Selanjutnya simak aja bro.. beberapa pilihan warna, […]
0

Nih dia.. kulit sintetis merk MBtech khusus motor

Setelah diperkenalkan pada IIMS 2013 yang lalu, serta mendapat respon positif dari masyarakat pengguna motor, akhirnya PT Polystar International, distibutor pelapis kulit sintetis merk MBtech hari ini resmi meluncurkan MBtech Riders, produk pelapis jok khusus sepeda motor.
1