Duffel Travel Drybag 7GEAR ini pas banget buat penyuka turing

20150117_171018

Nah ini dia.. Duffel Travel Drybag menjadi jawaban bagi bikerz penyuka turing yang memerlukan tempat untuk menampung barang bawaan di motor dengan kapasitas yang ekstra besar. Bukan saja buat di motor tetapi juga pas buat traveling atau perjalanan dengan pesawat, KA, maupun mobil.

Penyuka turing atau balap motor kudu harus memiliki Duffel Travel Drybag ini. pasalnya tas ini sangat diperlukan untuk menyimpan barang-barang keperluan bikerz itu sendiri. Bahkan mereka yang anti alias tidak suka dengan box motor, bisa juga menggunakan Duffel Travel Drybag sebagai travel seat bag untuk membawa barang bawaan.

Duffel Travel Drybag 7GEAR memiliki keunggulan-keunggulan antara lain waterproof (tahan air), bagian atasnya fleksibel untuk buka tutup, sangat mudah untuk menaruk dan mengeluarkan barang, bisa di press sesuai dengan kapasitas barang, memiliki kaitan Ring D dengan posisi  4 titik posisi pengikat, dimana bikerz bisa memilih tempat yang sesuai untuk mendudukkan seatbag ini di jok motor.

Nah.. jika bikerz sudah sampai di tujuan, maka travel seatbag ini bisa digunakan menjadi travel bag biasa. Beruntung Motobikerz.com sudah memiliki Duffel Travel Drybag 7GEAR ukuran 60 liter dan tas ini siap dipergunakan untuk keperluan turing.

Untuk sementara ini Duffel Travel Drybag 7GEAR baru sebatas back-up atau tas cadangan, karena belum terlalu dibutuhkan, soalnya kendaraan turing Suzuki Inazuma GW250 milik Moobikerz sudah dipasang Top Case SHAD 48 dengan ukuran 48 liter.

Tetapi jika seandainya ada barang bawaan yang bakalan lebih dan sudah tidak bisa dimuat di dalam Top Case SHAD 48 maka Duffel Travel Drybag 7GEAR siap dipergunakan.

Motobikerz sudah mencoba di markas untuk sekedar mengetahui bagaimana membawa Duffel Travel Drybag 7GEAR yang bisa dipasang di motor Inazuma. Foto yang ada di halaman hanya sekedar contoh.

Namun satu hal yang tidak boleh dilupakan oleh para bikerz, adalah membawa beberapa tali pengikat, seperti Cargo Net yang dijual Ace Hardware seharga Rp. 50 ribuan. Juga membawa beberapa tali pengikat lainnya dalam beberapa ukuran yang dijual satuan dengan harga sekitar Rp. 4 ribu per buah.

Jika berminat untuk memiliki Duffel Travel Drybag 7GEAR, silahkan buka halaman ini: http://7gear-road.com/ID/produk/duffel-travel-drybag/ tersedia 2 warna, hitam dan merah, juga tersedia 2 ukuran, 40 liter dan 60 liter. Harga sekitar Rp. 350 ribuan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *