Pro Speed Luncurkan Shark Predator Titanium Series

DSC_8946

Bro-bro sekalian ada kabar baik nih, khususnya buat para pengguna Kawasaki Ninja 250 FI, Kawasaki Z250 dan Yamaha R25 yang suka mengubah performa motor kesayangannya dengan mengganti knalpot. Yap pasalnya salah satu pemain knalpot lokal yakni Pro Speed baru saja meluncurkan knalpot Shark Predator Titanium Series di Markas Mbrio, Jakarta Barat.

Terinspirasi dari ajang balap World Superbike akhirnya Pro Speed memberanikan diri untuk membuat knalpot berbahan titanium Jepang dan full pressed carbon dengan harga cukup terjangkau.

“Inspirasi pembuatan knalpotnya dari ajang balap superbike. Sebagai produk lokal, selain harga yang terjangkau, keunggulan knalpot yang baru saja kami luncurkan ada di bahan yang kami gunakan yaitu Titanium Jepang dan carbon press. Pro Speed adalah satu-satunya knalpot merk lokal yang pakai titanium Jepang,” jelas Bie Hau, Project Manager Pro Speed.

DSC_8945

Material titanium Jepang merupakan bahan titanium terbaik yang kerap dipakai produsen knalpot dari merk terkenal. Mantapnya knalpot Pro Speed Shark Predator Titanium terbaru ini menggunakan bahan titanium tersebut dari leher sampai perbatasan dengan silencer.

Sedangkan untuk bahan full pressed carbon yang tahan panas hingga 180 derajat Celcius. “Silincer ini pada Shark Predator Titanium Series pakai teknologi full pressed carbon. Kami yakin saat ini cuma Pro Speed sebagai produsen knalpot lokal yang menerapkan teknologi ini,” promo Bie Hau.

DSC_8955

Sementara kelebihan lainnya knalpot yang sanggup meningkatkan tenaga pada kisaran 1,5 – 2,5 DK ini ada di gas wool yang dijamin tahan lama hingga 2 tahun. “Jadi bikers yang pakai Shark Predator Titanium tidak perlu sering-sering ganti peredam suara. Karena suara dan tenaganya tidak akan berubah sampai 2 tahun, biasanya kan kalau dari merk lain bahannya tidak awet. Untuk garansi 3 bulan setelah pembelian, jika ada parts yang rusak, maka parts tersebut kami ganti gratis,” imbuh Bie Hau.

Saat ini Pro Speed Shark Predator Titanium Series ini dijual dengan 7,5 juta untuk Ninja 250 Fi dan R25. Untuk mendapatkannya bisa didapatkan di Speed Shop di seluruh Indonesia atau bisa langsung ke Jalan Percetakan Negara C36, Komp. Ruko Rawasari Mas B/19, Jakarta Pusat, ataupun kontak via telepon di nomor telepon (021) 42885611.

One thought on “Pro Speed Luncurkan Shark Predator Titanium Series

  1. Udin udan says:

    wew…berani ngasih garansi anti tilang gak? Kalau ditilang biaya ditanggung produsen…wakkaka :p

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *