Yamaha kirimkan mekanik ke lokasi Banjir

Aksi Peduli Banjir Yamaha Semakin di Depan 2014

Aksi Yamaha Peduli Banjir Semakin di Depan 2014 ikut membantu masyarakat Indonesia yang tengah dihantam bencana banjir. Aktivitas ini pun ditujukan untuk pengendara semua merek motor.

Beberapa titik lokasi dipusatkan dalam kegiatan yang rutin dilaksanakan Yamaha saat banjir melanda. Titik-titik lokasi itu di perempatan ITC Cempaka Putih, Fly over Sunter dan Jalan Raya Boulevard Kelapa Gading. Yamaha siaga di lokasi-lokasi yang memang rawan banjir itu dan berhasil menolong para pengendara motor yang terjebak banjir.

”Dan melihat kondisi saat ini, Yamaha pun melanjutkan aktivitas ini dengan menambah lima lokasi yang dijaga. Yaitu di kompleks Vila Nusa Indah Bekasi, Perumahan Warakas Jakarta Utara, Perumahan Cipinang Kampung Pulo Jakarta Timur, Perumahan Cileduk Tangerang, Perumahan Harapan Baru Kaliabang Bekasi,” jelas M. Abidin, GM Service & Motorsport Yamaha Indonesia.

Tindakan emergency yang dilakukan Yamaha yaitu mengeluarkan air dari mesin agar motor tidak mengalami kerusakan yang lebih parah dan pengendara dapat melanjutkan perjalanan. Sedangkan motor yang mengalami kerusakan berat sehingga pengendara tidak dapat melanjutkan perjalanan, diangkut Yamaha ke bengkel Yamaha terdekat.

”Kami berharap dengan Aksi Peduli Banjir Yamaha ini dapat meringankan beban masyarakat khususnya saat dalam perjalanan yang terhalang banjir. Semoga kondisi ini cepat berlalu sehingga aktivitas dapat dijalankan dengan normal lagi,” tambah Eko Prabowo, GM Promotion & Community Development Yamaha Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *