Menikmati Fun Riding Suzuki Big Bike di Sirkuit Sentul

001

Sebelum acara Suzuki Challenge Indonesia -Satria Cup 2015 dimulai, pada Sabtu pagi 21/3/15 sejumlah bikerz ION (Inazuma Owner Network) mendapat kesempatan menjajal motor Inazuma-nya di lintasan Sirkuit Sentul. Sebelumnya anggota ION sudah dibekali ilmu teknik dasar berkendara yang aman dan nyaman dari Dian Dilato, Instruktur Motorsport IMI (baca artikel ini).

Suasana fun riding big bike Suzuki  di Sirkuit Sentul ini terasa seru, pasalnya PT Suzuki Indomobil Sales juga menyediakan seluruh varian mogenya yang bisa dicoba di lintasan sirkuit oleh seluruh anggota ION. Tak terkecuali, Motobikerz.com ikut serta mencoba Suzuki Hayabusa GSX 1300R, GSR 750, VStorm 650, dan tak ketinggalan matik Burgman.

Walaupun masing-masing motor hanya mendapat jatah 3 lap, tapi sulit untuk diceritakan betapa gembiranya menjadi bagian dari Suzuki ini. Setidaknya semua motor big bike Suzuki sudah dicoba Motobikerz dengan kecepatan tinggi di trek lurus, serta menikmati cornering di setiap tikungan Sentul. Pokoknya enjoy dan harapannya acara seperti ini bisa kembali digelar, minimal setahun sekali.

Oh ya.. Nobuatsu Aoki, mantan pembalap Team Suzuki MotoGP yang sekarang menjadi Test Rider Suzuki MotoGP Racing Team hadir di Sentul, Beruntung Motobikerz mendapat kesempatan foto bersama dengan pembalap asal Jepang ini.

Simak berikut ini video dan foto-fotonya.

2 thoughts on “Menikmati Fun Riding Suzuki Big Bike di Sirkuit Sentul

  1. Pegen liat yang ngetes burgman….

  2. keren Video nya. berasa kurang panjang haha

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *