Honda gelar program Satu HATI untuk SULUT

Honda-Peduli-Korban-Banjir-05

Tak hanya membantu korban banjir di Pulau Jawa, bersama PT Daya Adicipta Wisesa (DAW-main dealer Sepeda Motor Honda wilayah Sulawesi Utara, Gorontalo dan Maluku Utara), AHM juga menggelar program peduli untuk masyarakat yang menjadi korban musibah banjir bandang dan tanah longsor yang sempat memporak-porandakan provinsi Sulawesi Utara pekan lalu.

Pada 17 Januari, sebanyak 700 paket makanan dan minuman dibagikan kepada para korban banjir di wilayah Karombosan dan Sario, Manado. Aksi peduli ini dilanjutkan pada 18 Januari bersama komunitas Honda yang tergabung dalam Ikatan Motor Honda Sulut (IMHS) dengan mengadakan bakti sosial dan pembagian paket makanan dan minuman.

Bagi konsumen Honda yang menjadi korban banjir di Manado, AHM dan DAW memberikan mengadakan memberikan pelayanan service gratis dan penggantian AHM Oil gratis bagi pengguna sepeda motor Honda di 4 titik yang berdekatan dengan lokasi banjir yakni Amarta, Nasional Motor, Steddy Motor dan DAW. Para mekanik handal dan terlatih pun dilibatkan untuk memberikan pelayan service gratis dan penggantian AHM Oil gratis ini.

“Pembagian paket makanan dan minuman serta service gratis ini kami harapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat yang terkena musibah banjir dan tanah longsor, ujar Anwar Joesoef, Direktur PT DAW.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *