Paguyuban Honda Banten & SMKN 2 Kota Serang Kunjungi Pabrik PT AHM

HondaBanten_005

Komunitas yang tergabung dalam wadah nya, Paguyuban Honda Banten (PHB) bersama salah satu sekolah binaan PT. Mitra Sendang Kemakmuran (MSK) yaitu SMKN 2 Kota Serang. Dalam kesempatan ini, Paguyuban Honda Banten (PHB) dan SMKN 2 Kota Serang berkunjung ke pabrik PT.Astra Honda Motor (AHM) untuk melihat secara langsung tentang proses produksi sepeda motor keluaran PT. AHM melalui kegiatan plan tour keliling pabrik dan sharing product knowledge pada (31/3).

Para Komunitas Honda serta siswa-siswa dari SMKN 2 Kota Serang memiliki wawasan baru tentang industri sepeda motor, yaitu sebuah proses menggabungkan beberapa komponen yang terpisah untuk dirakit menjadi satu unit sepeda motor utuh yang menjadi produk kebanggaan nasional. Sehingga para Komunitas Honda yang ada di PHB dan Siswa-siswa dari SMKN 2 Kota Serang ini dapat berbagi pengalaman kepada teman-temannya saat kembali ke rumah masing-masing. Tutur Kang Ade PIC Honda Community PT. Mitra Sendang Kemakmuran (MSK).

Dalam sambutannya Manager Honda Customer Care Center PT. Mitra Sendang Kemakmuran (MSK) Nikmatulloh menyampaikan pesan kepada para peserta kunjungan industri, diharapkan para Komunitas Honda dari PHB dan Siswa dapat menjaga nama baik pribadi maupun sekolah.

Kegiatan kunjungan Industri ini dilakukan untuk menambah pengalaman dan wawasan komunitas dan siswa tentang dunia kerja atau dunia industri. Terutama memperluas pengetahuan komunitas Honda dan siswa dalam dunia otomotif serta industri. Para peserta kunjungan pabrik kami tuntut agar selalu aktif dalam menggali informasi tentang pengetahuan seputar dunia industri, supaya target kegiatan terpenuhi khususnya bagi para Komunitas Honda dan Siswa sekolah. Tutup Nikmatulloh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *