Musyawarah Besar Jakarta Max Owners (Mubes JMO)

20150512045638

Hari Sabtu (09/05/2015) lalu menjadi sejarah besar bagi sebuah komunitas Jakarta Max Owners (JMO). Pasalnya pada hari itu merupakan hari diselenggarakannya Musyawarah Besar Jakarta Max Owner (Mubes JMO) untuk yang pertama kalinya sejak didirikan pada awal April 2015 lalu.

Sebanyak 65 motor Yamaha NMax yang tersebar dari Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi dan Depok berangkat bersama-sama menuju lokasi Mubes di villa milik salah satu member JMO yang berada di kawasan Puncak, Bogor.

Serangkaian pembahasan Mubes mulai dari AD/ART, pendataan member, aturan safety riding dan pemilihan pengurus menjadi agenda yang penting untuk menciptakan sebuah komunitas besar yang terkodinasi dengan baik.

20150512045659

“Melalui acara Musyawarah Besar Jakarta Max Owners (Mubes JMO) ini, diharapkan JMO dapat menjadi wadah bagi pengguna motor Yamaha Max series terbesar di wilayah Jabodetabek. kami juga berharap kedepannya akan semakin banyak komunitas Yamaha Nmax sejenis di berbagai daerah di Indonesia,” jelas Achobule Ketum Jakarta Max Owners terpilih 2015-2016.

Bagi Anda pengguna Yamaha NMax yang berminat menjadi member JMO silahkan menyambangi Ministop di Jalan Barito, Jakarta Selatan, setiap Jumat malam mulai pukul 19.00 wib. Syaratnya mudah, cukup memiliki motor Yamaha Max series dan mengisi formulir yang disediakan pengurus.

JMO MUBES

One thought on “Musyawarah Besar Jakarta Max Owners (Mubes JMO)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *