Autovision Twiinhead Lampu Motor Bergaransi

Autovision Twiinhead 03

CV. Sampurna Part Niaga (SPN), distributor lampu aftermarket merk Autovision baru-baru ini meluncurkan lampu utama motor dengan teknologi LED dengan nama Autovision Twiinhead. Autovision Twinhead adalah lampu Hi-Power LED diciptakan bagi bikers yang ingin tampilan lampu motor yang lebih terang. Mantapnya lagi, Autovision Twiinhead lampu motor bergaransi bro.

Penggunaan Hi-Power CreeLED pada Autovision Twiinhead diklaim memiliki daya terang 5 kali lebih terang jika dibandingkan dengan lampu pijar. Hal tentu akan memberikan kenyamanan dan keamanan maksimal terutama saat berkendara di malam hari.

Autovision Twiinhead 01

Hal ini dikarenakan CreeLED Twiinhead memiliki 4 titik tampu Hi-Power LED yang berfungsi mengoptimalkan asupan cahaya baik saat penggunaan lampu jauh maupun lampu dekat. Selain itu terdapat pula kisi-kisi untuk mereduksi panas yang keluar dari bagian belakang rumah LED. Pilihan warna 6000K, pancaran cahaya berwarna putih akan berikan penerangan yang sangat baik.

“Banyak bikers beranggapan kalau lampu LED tidak menghasilkan panas, hal ini adalah keliru. LED tetap menghasilkan panas namun dari bagian belakang. Banyak produsen LED yang mengantisipasi panas dengan mengaplikasikan mini van, namun yang mesti disadari kipas memiliki masa pakai yang belum tentu sama dengan LED, jadi kami desain kisi-kisi udara di bagian belakang,” papar Andre Chrispian, General Manager CV SPN.

Keunggulan lainnya dari LED Twiihead yaitu pada masa guna lampu yang dapat mencapai penggunaan hingga 20.000 jam. Selain itu LED ini memiliki 6 adaptor berbeda sehingga dapat diaplikasikan untuk beragam jenis motor.

“Selain tersedia beragam adaptor guna kemudahan pemasangan pada beragam motor, LED Twiinhead juga memberikan garansi sepanjang 6 bulan setelah pembelian. Jadi kami pastikan dengan harga jual Rp 250 ribu plus garansi (all parts), para konsumen akan merasa lebih aman dan nyaman,” tutup Andre yang akan memamerkan Autovision LED Twiinhead di ajang GIIAS dan IIMS bulan Agustus mendatang.

Autovision Twiinhead 02

2 thoughts on “Autovision Twiinhead Lampu Motor Bergaransi

  1. Pemasangan gimana bro,tinggal plek atau masti merubah kelistrikan..??

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *