Suzuki Finance Potong Angsuran Untuk Konsumennya

Sudarmaji didampingi Ferry Layarda (Sales NMC Mgr)

Menyambut ulang tahun ke-10 PT Suzuki Finance Indonesia (Suzuki Finance) dan mendukung launching Satria Young Star 115cc, Suzuki Finance mempersembahkan “Satria for Indonesia” program potong angsuran hingga 2x untuk tipe Suzuki Satria Series termasuk varian terbaru Satria Young Star.

“Promo istimewa ini berlaku nasional sampai dengan 31 Agustus 2015” papar Sudarmaji Madani, Kepala Divisi Motor Baru Suzuki Finance. “Sebagai contoh angsuran reguler 29x, dengan adanya program Satria for Indonesia cukup dibayar 27x dengan kondisi DP tertentu”, jelasnya. Selain mendapat potongan angsuran, konsumen terpilih “Satria for Indonesia” berkesempatan menyaksikan ajang Moto GP 2015 di Sepang, Malaysia serta meet & greet dengan pembalap Tim Suzuki.

“Kami juga memberikan kemudahan dokumen kredit. Dengan DP 25%, cukup menyerahkan KTP dan KK, konsumen dapat bawa pulang motor”, ungkap Sudarmaji. Konsumen yang berminat dapat datang langsung ke dealer motor Suzuki terdekat dan memilih pembiayaan melalui Suzuki Finance.

Sebelumnya pada 1 Januari – 30 April 2015 Suzuki Finance bekerjasama dengan PT Suzuki Indomobil Sales mengadakan “Suzuki Finance Photocontest with Suzuki Address” berhadiah utama 1 Moge Matic Suzuki Burgman.

Program photocontest tersebut dibagi dua kategori Umum dan Karyawan Suzuki grup, jumlah foto yang masuk terdapat 273 foto. Penilaian pemenang dilakukan oleh juri yang terdiri dari Top Manajemen PT Suzuki Finance, PT Suzuki Indomobil Sales dan Mitra Dealer Suzuki pada tanggal 7 Mei 2015 di Grand Hyatt Hotel Nusa Dua Bali. Para Pemenang adalah sebagai berikut:

Kategori Umum:

  •  Pemenang Grand Prize, 1 Unit Suzuki Brugman; Joedistira Satria Wicaksana (Surabaya)
  •  Pemenang Pertama, 1 Unit Satria FU: Niel Vin Manangka (Pasuruan)
  • Pemenang Kedua, 1 Unit Suzuki Address : Wida Bagus Saputra (Klaten)
  • Pemenang Ketiga, 1 Unit Suzuki Nex: Tejo Kristanto (Semarang)

Kategori Karyawan Suzuki

  • Pemenang Pertama, 1 Unit Address: Wibianto Ruslim (PT SFI Semarang)
  • Pemenang Kedua, Uang Tunai Rp 5 Juta: Ridwan Hudha Sembada (PT SFI Solo)
  • Pemenang Ketiga, Uang Tunai Rp 3 Juta: Oktaviani Sinaga (PT RJC Pekanbaru)

Satria For Indonesia

Profil Suzuki Finance

PT Suzuki Finance Indonesia (Suzuki Finance) adalah perusahaan multifinance yang membiayai kendaraan motor & mobil Suzuki yang merupakan hasil kerjasama Itochu Corp dan Suzuki Motor Corp Jepang, berdiri sejak 13 Mei 2005. Saat ini Suzuki Finance didukung oleh lebih dari 4.400 karyawan dengan jumlah kantor cabang roda dua (2W) sebanyak 104 unit dan kantor cabang mobil (4W) sebanyak 14 unit yang tersebar di pulau Sumatera, Jawa, Bali, Timor, Kalimantan & Sulawesi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *