Kopdar Gabungan Komunitas NMax Series, BMC dan JMO di Puncak

NMAX_001

Pada hari Minggu, 31 Mei 2015 dua komunitas Yamaha Max Series, yaitu Bandung Max Community (BMC) dan Jakarta Max Owners (JMO) adakan acara silaturahmi di Rindu Alam Puncak, Jawa Barat. Acara ini merupakan hal yang amat penting untuk menjalin hubungan antar komunitas yang baik. Sebanyak 115 penunggang Yamaha Max series ikut meramaikan hajat kopdar gabungan ini.

“Tujuannya bukan sekedar touring, atau jalan-jalan”, jelas Edi Ketum Bandung Max Community. Hal senada juga di sampaikan Achobule, Ketum Jakarta Max Owners,”Tujuan silaturahmi tanpa batas menjadi amat sangat penting bagi sebuah organisasi yang terorganisir dengan baik, bukan hanya sekedar kumpul-kumpul”.

Acara dimulai dengan perkenalan pengurus dari kedua komunitas yang berasal dari Bandung dan Jakarta, makan siang bersama dilanjutkan pembagian door prize dari pihak Yamaha, Yonk Jaya Motor, Helm TDR, windshield produksi koperasi BMC dan banyak sponsor lainnya.

NMAX_002

Dua komunitas besar ini terus mendorong terbentuknya komunitas serupa di berbagai daerah. Selain bertujuan silaturahmi, tukar menukar info, modifikasi menjadi obrolan yang menarik bagi setiap member yang tergabung. Bahkan beberapa vendor juga memberikan harga khusus untuk pembelian aksesories dan spare part untuk kedua komunitas ini.

“Bergabung dengan komunitas yang teroganisir selain mendapatkan banyak teman dan saudara, hubungan bisnis dan pekerjaan pun kerap terjalin”, jelas Irwan salah satu member komunitas ini.

Yukkkk tunggu apalagi buat penunggang Yamaha Max Series silahkan bergabung dengan dua komunitas terbesar di Jawa Barat dan Jabodetabek ini. Salam gasss polll.

NMAX_003

One thought on “Kopdar Gabungan Komunitas NMax Series, BMC dan JMO di Puncak

  1. pakde Purbo Nmaxer Soloraya. says:

    Salam kompak selalu sesama pemakai si baby Maxy….gaspoll…hehe..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *