Zero Motorcycles Flagship Showroom hadir di Kemang, Jakarta

Garansindo_011

PT Garansindo Technologies meluncurkan motor listrik premium pertama di Indonesia, Zero Motorcycles dan sekaligus peresmian Flagship Showroom Zero Motorcycles di Indonesia yang menampilkan seluruh line-up Zero Motorcyces, yaitu Zero FX, S, DS dan SR, yang berlokasi di Jl. Kemang Utara No. 28, Jakarta Selatan, tel +62 21 71792049.

“Zero Motorcycles merupakan motor listrik premium pertama di Indonesia yang memiliki performa tinggi, teknologi mutakhir sekaligus ramah lingkungan. Garansindo sebagai Authorized General Distributor Zero Motorcycles telah menerima respon positif dari penggemar motor premium di Indonesia dan turut berbangga atas peluncuran ini,” ujar Muhammad Al Abdullah, CEO Garansindo Group.

“Pembukaan flagship showroom Zero Motorcycles di Indonesia menandakan keseriusan Zero Motorcycles dalam mengembangkan bisnisnya diseluruh Asia. Indonesia merupakan pangsa pasar yang bagus untuk Zero Motorcycles dan kinerja maksimal yang dijalankan oleh Garansindo Technologies telah memperkuat hubungan antara kedua perusahaan ini,” ungkap Phillip Wilkinson, Director Sales – Asia Pacific, Zero Motorcycles.

Zero Motorcycles yang pertama kali diluncurkan pada tahun 2006, di Santa Cruz, California, Amerika Serikat telah menjadi pionir dalam perkembangan motor besar di dunia dengan menghadirkan line-up produk yang dapat digunakan oleh penggemar motor besar hingga instansi pemerintah, seperti kepolisian di Amerika Serikat yang menggunakan Zero Motorcycles DS serta Special Forces atau Militer Amerika Serikat yang menggunakan Zero Motorcycles FX dalam berbagai macam operasi penegakan hukum serta keamanan negara.

“Zero Motorycles memberikan pengalaman riding yang berbeda dari motor lainnya, serta memiliki performa dahsyat yaitu catatan waktu 0-100km/jam hanya dalam 3.3 detik, serta jarak tempuh hingga 300 km dan disaat yang bersamaan menghasilkan Zero Emission sehingga sangat ramah lingkungan,” ujar Rieva Muchsin, Presiden Direktur, Garansindo Technologies.

Zero Maintenance

Zero Motorcycles memiliki kelebihan dibandingkan dengan motor konvensional lainnya karena tidak membutuhkan perawatan berkala pada umumnya, seperti penggantian oli mesin, kopling, busi, filter bensin dan oli. Perawatan yang dibutuhkan hanyalah untuk pemeriksaan rutin dan melakukan beberapa adjustment.

Z-Force® Motor; Instant Torque. Impressive Power. Incredible Efficiency.

Mesin listrik Z-Force® Motor dikembangkan oleh Zero Motorcycles untuk mengoptimalkan efisiensi, tenaga serta dimensi. Memiliki bobot dan volume yang sama dengan mesin motor besar konvensional,  Z-Force® Motor mampu menghasilkan tenaga 130% lebih besar serta 150% torsi lebih kuat. Mesin ini tidak membutuhkan pendinginan dengan menggunakan likuid maupun udara. Dengan menggunakan aluminum cooling fins, Z-Force® Motor tertutup rapat dan tidak membutuhkan perawatan berkala.

Dengan menggunakan Z-Force® Motor, mampu untuk menghasilkan performa dahsyat dari Zero Motorcycles yang mampu untuk meraih catatan waktu 0-100km/jam dalam 3.3 detik.

Harga dan Warranty

Zero Motorcycles dirakit dan diimpor secara utuh dari Amerika Serikat dan untuk konsumen di Indonesia memiliki banderol off-the road sebagai berikut;

Zero Motorcycles FX

  • Zero Motorcycles FX ZF 2.8; IDR 180jt
  • Zero Motorcycles FX ZF 5.7; IDR 220jt

Zero Motorcycles DS

  • Zero Motorcycles DS ZF 9.4; IDR 249jt
  • Zero Motorcycles DS ZF 12.5; IDR 279jt
  • Zero Motorcycles DS ZF 12.5+power tank; IDR 329jt

Zero Motorcycles S

  • Zero Motorcycles S ZF 9.4; IDR 249jt
  • Zero Motorcycles S ZF 12.5; IDR 279jt
  • Zero Motorcycles S ZF 9.4+power tank; IDR 329jt

Zero Motorcycles SR

  • Zero Motorcycles SR ZF 12.5; IDR 309jt
  • Zero Motorcycles SR ZF 12.5+power tank; IDR 359jt

Seluruh line-up Zero Motorcycles hadir dengan Complete Maintenance Coverage (CMC) yang merupakan warranty 5 tahun / 50,000 km.

“Harga yang ditawarkan oleh Zero Motorcycles memiliki value for money berkat insentif khusus yang diberikan oleh pemerintah Indonesia, sehingga para konsumen mendapatkan sebuah motor berperforma dan berteknologi tinggi yang setara bahkan lebih baik dengan motor besar lainnya namun dengan harga jauh dibawah motor besar konvensional tersebut ,” ujar Dhani Yahya, Managing Director, Zero Motorcycles.

Zero Motorcycles Flagship Showroom

Dibangun diatas tanah seluas 1500 m², Zero Motorcycles Showroom pertama di Indonesia merupakan bagian dari kantor pusat PT Garansindo Technologies. Memiliki lokasi strategis yang merupakan daerah target market Zero Motorcycles.

Zero Motorcycles Flagship Showroom siap untuk menyambut para konsumen yang tertarik untuk merasakan performa dan teknologi Zero Motorcycles melalui unit test-ride dari masing-masing tipe dan juga untuk melakukan pemesanan motor maupun aksesoris dan spare-part Zero Motorcycles.

Showroom 3S (Sales, Service & Spare-parts) yang memiliki luas 200m² mampu menampilkan dengan baik seluruh line-up Zero Motorcycles, serta aksesoris dan merchandise. Selain itu terdapat area perbaikan motor yang menyatu dengan showroom dan dilengkapi dengan charging station.

Garansindo memiliki teknisi terlatih untuk memenuhi kebutuhan pergantian spare-part serta melakukan perawatan Zero Motorcycles diseluruh Indonesia. Garansindo juga menyediakan flying mechanic  yang dapat menjangkau konsumen diluar Jakarta.

“Indonesia merupakan pasar yang penting untuk Zero Motorcycles dan kami akan terus meningkatkan pelayanan sales dan after-sales Zero Motorcycles untuk memberikan kemudahan bagi para konsumen.  Di showroom ini, konsumen dapat mengerti lebih lanjut mengenai Zero Motorcycles serta merasakan suasana yang mencerminkan nilai dari Zero Motorcycles serta kenyamanan dan profesionalisme yang baik.” Tutup Dhani Yahya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *