Helm NHK luncurkan produk baru di PRJ Kemayoran

20150624_164146

PT Danapersadaraya Motor Industry (DMI) kembali meluncurkan produk terbarunya berupa helm untuk pengguna sepeda motor yang berjiwa dinamis dan modern dengan merek NHK dan GM. Tak hanya helm baru sebagai produk utamanya, ada juga produk Jaket Hujan yang ikut diperkenalkan PT DMI pada hari Rabu, 24 Juni 2015 di Pekan Raya Jakarta 2015 Kemayoran.

“Helm terbaru kami dirancang dengan tampilan dan desain yang baru, dan juga futuristik. Seiring dengan perkembangan teknologi dan tingginya permintaan pasar, maka kami terus berinovasi untuk menghasilkan produk-produk terbaru,” kata Johanes Cokrodiharjo selaku Marketing Director PT Danapersadaraya Motor Industry (DMI).

Pada acara peluncuran tersebut, Motobikerz.com merekam dengan kamera video penjelasan Johanes Cokrodiharjo untuk produk terbarunya, yaitu NHK Helmet RX-9, NHK Godzilla dengan New Visor Concept, NHK Custom. GM Helmet RacePro, GM Transformer, GM My Melody, dan perkenalan jas hujan untuk dewasa dan anak-anak.

Selain itu, PT DMI juga memperkenalkan brand ambassador NHK Helmet yaitu, selebriti Vino G. Bastian yang dikenal sebagai pemain film Toba Dreams. Vino yang ganteng telah menikah dan telah memiliki seorang anak.

Untuk lebih jelasnya, berikut ini ada 3 video yang kiranya dapat membantu para pembaca dapat mengetahui lebih jauh tentang helm terbaru dari DMI tersebut. Namun demikian, ada baiknya kunjungi Pekan Raya Jakarta 2015 dan langsung menuju booth NHK untuk mendapatkan helm terbaru tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *