Program Menarik Pertamina Lubricants sambut Hari Raya Idul Fitri 1436 H

52b3ddc7c660d461cdc1af471ff22cfc

Berangkat dari keinginan untuk saling berbagi serta memberi lebih kepada para pelanggan setianya, Pertamina Lubricants kembali menghadirkan program-program menarik untuk turut menyemarakkan bulan Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri 1436 H, khususnya bagi para pemudik yang menggunakan kendaraan roda dua.

PAKET KETUPAT

Paket “Isi Hebat, Harga Hemat” ini diberikan selama bulan Ramadhan. Paket yang hadir berkat kerja sama dengan beberapa co-sponsor ini dijual dengan harga di bawah harga pasar namun dengan isi beraneka rupa yang bermanfaat bagi para pelanggan setianya yang akan berangkat mudik.

Hanya dengan Rp 50.000,- untuk Paket Eksklusif Enduro Racing dan Rp 45.000,- untuk Paket Eksklusif Enduro Matic, pelanggan bisa mendapatkan 1 botol Pelumas Enduro Racing/Matic, sabun cair JF Sulfur, minyak angin aromaterapi Aromatic 1001, minuman Oksigen Fitoxy, peta mudik, masker berkendara, merchandise Pertamina serta voucher yang bisa ditukar dengan hadiah menarik dan kupon hadiah langsung untuk menikmati fasilitas yang ada di Posko Lesehan Enduro. Semuanya dikemas dalam tas serbaguna.

Paket yang dijual terbatas ini bisa didapatkan di bengkel-bengkel tertentu di wilayah Jabodetabek, Banten, Bandung dan Cirebon serta di Posko Lesehan Enduro.

POSKO LESEHAN ENDURO

Budaya mudik sudah menjadi bagian yang tidak dapat dipisahkan dari perayaan Lebaran di Indonesia. Dari tahun ke tahun pemudik motor terus mengalami peningkatan, padahal tinggi resikonya jika melakukan perjalanan panjang dengan kendaraan roda dua. Namun dengan alasan ekonomi, memang masih sulit untuk sepenuhnya melarang masyarakat untuk tidak menggunakan motor sebagai pilihan moda transportasi untuk mudik.

Menyadari hal ini dan pentingnya waktu beristirahat bagi pemudik kendaraan roda dua, Pertamina Lubricants kembali menyediakan Posko Lesehan Enduro sebagai tempat istirahat. Tahun ini Posko Lesehan Enduro akan siaga 24 Jam di 4 titik masjid di sepanjang jalur Pantura dan Selatan, mulai tanggal 12 Juli hingga 16 Juli 2015.

Di sini tersedia fasilitas gratis ta’jil, service ringan, pijat radisional, medis ringan, serta tempat istirahat. Beberapa fasilitas beroperasi pada jam-jam tertentu. Posko Lesehan Enduro diberikan secara Cuma-cuma bagi para pemudik agar dapat beristirahat dengan baik.

Selain itu, ada fasilitas lebih bagi pelanggan setia pelumas Enduro, yaitu tersedia hadiah menarik yang langsung bisa dibawa pulang di Posko jika mengikuti games dan atau melakukan pembelian pelumas Enduro. Hadiah langsung yang bisa didapatkan berupa kipas, parfum, water pump, polo shirt, jaket, baju koko, sarung, dan sajadah.

Daftar lokasi posko Lesehan Gratis Enduro sebagai berikut:

  • Masjid Al Falah, Ds.Kamijaya, Dawuan Barat, Cikampek, Kab. Karawang
  • Masjid Al Ij’Tihad, Ds. Sukahaji, Patrol, Indramayu
  • Masjid Jami’e At Tuqo, Ds. Citemu, kec.Mundu, Cirebon
  • Masjid Nurul Huda, Ds. Pamalayan, kec. Cijeunjing, Ciamis

Diharapkan dengan adanya Posko Lesehan Enduro ini membantu para pemudik khususnya pemudik motor agar bisa melepas lelah dengan baik sehingga dapat melanjutkan perjalanan dengan kondisi badan kembali segar dan fit, yang pada akhirnya bisa meminimalisir resiko kecelakaan karena kelelahan.

Seluruh program ini dihadirkan Pertamina khusus di bulan yang spesial bagi para pelanggan spesialnya. Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi contact center Pertamina (021) 500 000

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *