Honda Revo Club (HRC) Jakarta gelar Baksos di Pasar Minggu

SAM_3488

Honda Revo Club (HRC) DKI Jakarta salah satu dari bagian indukannya Honda Revo Club Indonesia (HRCI), menggelar sebuah acara yang bersifat social dibulan Suci Ramadhan  1936 H. Acara dilaksanakan pada hari Sabtu (4/7/15) bertempat di Gedung Wisma Wahana Artha Pasar Minggu Jakarta Selatan.

Acara bertajuk sosial ini gelar Buka Puasa Bersama (Bukber) dengan para anggota atau member juga mengundang sejumlah anak yatim, fakir miskin dan keamanan setempat (gedung) dimana tempat ini sering dipakai sebagai lokasi kopdar Honda Revo Club DKI Jakarta, Wauu keren banget bro end sist ternyata klub kecil tetapi punya jiwa sosial yang tinggi.

Acara kali ini sangat sederhana, selain Buka Puasa Bersama (bukber), klub inipun menyalurkan Zakat Fitrah  bagi para member/anggota yang ingin melaksanakan Rukun Islamnya dibulan Ramadhan ini.

“Acara yang digelar buat para member dibuat secara terakomodir dan tersusun rapih, mulai dari hasil jakat fitrah yang kami serahkan langsung kepada anak yatim dan fakir miskin yang hadir pada hari ini,” kata Bro Zaenal selaku ketua panitia.

“Bukan itu saja, kami juga dari keluaga besar HRC memberikan sebuah bingkisan tanda terima kasih kepada keamanan setempat yang sudah kami anggap sebagian keluarga kami di HRC dan mudah mudahan amal baik teman teman yang hadir pada hari ini akan dibalas oleh Alloh s.w.t  Amin,” tambahnya.

Acara berjalan dengan lancar dan dihadiri oleh sejumlah rekan-rekan dari klub / komunitas Bebek Bangor,s yang masih dalam naungan Asosiasi Honda Jakarta (AHJ), juga hadir perwakilan dari Karisma Fans Club (KaFC) Jakarta, Honda Supra Jakarta (HSJ), Raider Honda Blad (RHBC) yang sudah menyempatkan waktunya untuk hadir diacara HRC berbagi dibulan Ramadhan.

Setelah melakukan acara buka puasa bersama dilanjut dengan penyerahan Zakat Fitrah setelah itu Shalat Berjamaah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *