Dealers Cafe komunitas Honda Lampung

IMG_6318

Main Dealer motor honda lampung PT. Tunas Dwipa Matra Lampung menggelar kegiatan Dealers Cafe bersama dealer honda PT. Daya Anugerah Motor (DAM) yang beralamat di Jl. Ki Maja, Way Halim, Bandar Lampung pada hari kamis malam 31 Januari 2014. Dealers Cafe ini merupakan baru pertama kalinya digelar di dealer DAM.

“Biasanya kami menggelar kegiatan serupa dengan konsumen namun namanya bukan dealers cafe, dan peserta nya pun tidak begitu ramai. Walaupun yang kami undang sekitar 100 konsumen tetapi kami juga mencoba mengundang rekan-rekan komunitas untuk acara ini yang digelar dengan tajuk dealers cafe,” terang Bapak Een selaku Kepala Cabang DAM.

Rekan-rekan komunitas yang datang cukup menikmati acara ini, terlihat dengan banyak yang berjoged bersama ketika ada iringan orgen tunggal berbunyi. Ada sekitar 50 orang yang datang dari berbagai komunitas honda yang ada di AMHL (Asosiasi Motor Honda Lampung).

Dalam kegiatan ini ada beberapa rangkaian acara yang disusun oleh panita seperti ramah tamah dengan pihak DAM, sosialisasi produk terbaru All new Honda Revo FI, hiburan, dan berbagai games menarik.

Dealers Cafe ini merupakan kegatan rutin bulanan yang diadakan oleh Main Dealer, disini pihak TDM sedikit mengubah konsep kegiatan yang biasanya diadakan di TDM ini diubah dengan mengadakannya ke dealer-dealer.

“Kami sedikit mengubah konsep dealers cafe dari biasanya dengan cara membuat kegiatan di dealer honda lainnya dengan maksud agar pihak dealer tau akan keberadaan komunitas – komunitas honda yang ada dan AMHL ( Asosiasi Motor Honda Lampung ) sehingga bisa terjalin hubungan silaturahmi yang baik bukan hanya dengan Main Dealer tapi dengan dealer-dealer nya juga,” ucap Suryanto selaku PIC Community TDM kepada motobikerz.com

Selain itu juga pengurus AMHL membuka penggalangan dana ataupun bantuan untuk musibah korban bencana yang ada di Indonesia, terkumpul pakaian layak serta buku bacaan anak yang diberikan dari rekan – rekan komunitas yang hadir. Nantinya bantuan ini akan disalurkan kepada saudara korban bencana yang membutuhkan.

Kegiatan ini dimulai pada pkl 19.00 sampai pkl 21.30 dan diakhiri dengan sesi foto bersama sebagai bentuk keakraban dan hubungan yang baik. Sampai bertemu di dealers cafe selanjutnya dengan lokasi yang berbeda. Nah.. buat para bikers Honda di Lampung jangan sampai melewatkan acara seperti. Gabung yuk..

Your comment: