Bukber Ninja 250 Injection Owners Indonesia (NiO) Jakarta Dengan Anak Yatim

4

Pada Bulan Suci Ramadhan yang baru saja berlalu, para bikers yang tergabung di NINJA 250 INJECTION OWNERS INDONESIA JAKARTA mengadakan kegiatan Buka Puasa Bersama Anak Yatim dari Panti Asuhan Nurul Amal Jl. Kebayoran Lama No. 59 Tanah Baru V, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Rombongan sebanyak 30 motor bergerak dari Tikum Panahan Senayan Jam 16.30 WIB menuju lokasi melalui jalanan kota Jakarta yang sangat padat namun tetap tidak mengurangi semangat untuk berbagi pada hari itu. Setibanya di lokasi pada pukul 17.00 WIB dan langsung disambut hangat oleh Pembina beserta anak-anak yatim piatu yang bernaung di bawah panti asuhan tersebut.

Sekitar pukul 17.30 WIB acara dimulai dengan kata sambutan oleh Pembina Panti Asuhan Nurul Amal dilanjutkan dengan kata sambutan oleh Dimas Eko selaku Kapten Chapter Jakarta. Acara berlanjut pada kata sambutan dari Kepengurusan Ninja 250 Injection Owners Indonesia yang diwakili oleh Mazpoer selaku SEKJEN NiO Indonesia.

15

Kegiatan telah berlangsung pada 4 Juli lalu, dimana Ninja 250 Injection Owners Indonesia – Chapter Jakarta menyampaikan bantuan berupa dana pendidikan bagi anak-anak dan juga untuk operasional panti asuhan sebesar Rp. 13.110.000,- (Tiga Belas Juta Seratus Sepuluh Ribu Rupiah) kepada Pengurus Panti Asuhan Nurul Amal.

“Kami akan selalu mengadakan acara-acara sosial seperti ini sebagai bentuk sumbangih kami kepada masyarakat selain kegiatan hobi kami dalam kegiatan bermotor. Kedepannya kami juga akan melakukan agenda halal bihalal bagi seluruh anggota komunitas Ninja 250 Injection Owners Indonesia tentunya setelah Hari Raya Idul Fitri 1436H,” ujar Mazpoer selaku Sekjen Ninja 250 Injection Owners Indonesia Chapter Jakarta dalam siaran pers yang diterima MotoBikerz kemarin malam.

20150704_170601

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *