Zero Motorcycles akan berpartisipasi di ajang IIMS 2015

2015_zero-sr_action-01_1680x1200_press

Pada tanggal 19-30 Agustus mendatang, Zero Motorcycles turut berpartisipasi dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) di Kemayoran. Varian Zero Motorcycles yang akan dipamerkan antara lain Zero SR, Zero DS, Zero FX, dan Zero S.

Di tengah ketatnya persaingan industri kendaraan bermotor roda dua di Indonesia, PT Garansindo Technologies sebagai bagian dari Garansindo Group membuat suatu terobosan terbaru dengan menghadirkan sepeda motor yang dirakit di Santa Cruz, California, Amerika Serikat.

ZERO Motorcycles, yang telah memperoleh penghargaan “Best Electric Motorcycle eCarTec 2009”, “European e-Motorbike of the year 2013” untuk Zero S dalam acara Europe’s Clean Week 2020 elections dan “2014 American Motorcyclist Association Award” dalam pengoperasiannya 100% menggunakan tenaga listrik yang berasal dari mesin Z-Force Motor yang mampu menghasilkan akselerasi awal 0-100 km hanya dengan 3.3 detik.

Kecepatan maksimum Zero Motorcycles mencapai 150 km per jam serta memiliki jarak tempuh hingga 200 km dalam kondisi batere penuh. Zero Motorcycles memiliki beragam kelebihan lainnya seperti, ramah lingkungan, bebas perawatan berkala, bebas dari pengisian BBM, sehingga para pengguna Zero Motorcycles dapat fokus dan menikmati teknologi dan performa dari Zero Motorcycles.

“Zero Motorcycles yang pertama kali diluncurkan pada tahun 2006, di Santa Cruz, California, Amerika Serikat telah menjadi pionir dalam perkembangan motor besar di dunia dengan menghadirkan line-up produk yang dapat digunakan oleh penggemar motor besar” ujar Dhani Yahya, Managing Director, PT. Garansindo Technologies.

Hadirnya showroom dan bengkel ZERO Motorcycles yang berlokasi di Jl. Kemang Utara No.28, Jakarta Selatan membuktikan keseriusan dari PT. Garansindo Technologies dan Zero Motorcycles untuk memenuhi kebutuhan penggunanya di Indonesia.

Hal senada juga diungkapkan oleh Philip Wilkinson, Sales Director Zero Motorcycles untuk wilayah Asia Pacific. “Ini merupakan bukti dari keseriusan kami dengan partner kami. Karena kami melihat potensi serta pangsa pasar yang besar serta masa depan yang yang cerah untuk teknologi sepeda motor listrik di Indonesia” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *