IIMS 2015: Jajal Peugeot Scooter semua varian.. Mantap!

20150826_171615

Pertama kalinya hadir di Indonesia dalam ajang Indonesia International Motor Show 2015 (IIMS 2015), PEUGEOT SCOOTER ditawarkan kepada masyarakat oleh PT. Garansindo International Motor. Nah, kabar bagusnya Motobikerz pada Rabu, 27/8/15 mendapat kesempatan melakukan test ride untuk semua varian yang siap dijual di Tanah Air. Singkat kata, mantap!

Menurut Garansindo kehadiran Peugeot Scooter di Indonesia adalah meneruskan kesuksesan pasar motor skutik ini diseluruh dunia, dan sekarang sudah tersedia untuk pasar otomotif roda-dua khususnya bagi mereka yang ingin memiliki scooter di kelas premium.

Dalam tahapan awal ini, Garansindo mendatangkan varian Scooter CBU terbaru diantara nya adalah Django 150cc Injection, City Star 200cc Injection dan Metropolis 400cc Injection. Pada ajang test ride yang dikhususkan untuk awak media, Garansindo menyediakan lahan yang sangat luas di kawasan IIMS 2015 JIEspo Kemayoran, Jakarta.

“Peugeot Scooters akan mengukir sejarah baru di Indonesia dan berperan penting dalam perkembangan industri otomotif dan menjadi brand yang sangat digemari di Indonesia,” ujar Muhammad Al Abdullah, CEO Garansindo Group.

“Saat ini di pasar Indonesia bisa di katakan belum ada Scooter yang benar-benar premium dan akhirnya kami menghadirkan Scooter yang benar-benar premium di Indonesia dari Peugeot Scooter Perancis yang merupakan pabrikan di negara Eropa yang mengedepankan kualitas dan premium craftmanship, memiliki nilai historis yang tinggi, serta bukti kuat akan sebuah scooter premium Eropa”, tambahnya.

“Dengan kolaborasi antara produk Peugeot Scooter premium dari Perancis dan pelayanan state-of-the-art Garansindo yang sudah terbukti serta pasar premium yang sangat besar di Indonesia, maka kami yakin Peugeot Scooters menjadi premium scooter yang sukses di Indonesia”, tutup Muhammad Al Abdullah.

Harga Peugeot Scooter yang ditawarkan Garansindo sesuai keterangan yang tertulis pada selebaran brosur sebagai berikut:

HargaPeugeotScooter

Catar.. harga tersebut berlaku selama periode Agustus 2015 atau IIIMS 2015.

One thought on “IIMS 2015: Jajal Peugeot Scooter semua varian.. Mantap!

  1. anggiwirza says:

    liat di iims, build qualitynya mantab sekali. 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *