Honda Pekanbaru Gelar Kompetisi Futsal Antar Klub Motor

Futsal

PT Capella Dinamik Nusantara, diler utama motor Honda Wilayah Aceh, Riau, dan Kepulauan Riau mengadakan kompetisi Ketupat Futsal Community, dengan tagline Bikers Laki siap Jadi Generasi Juara ! 

Kegiatan ini merupakan aktivitas dalam rangka pengembangan dan menjalin hubungan silahturahmi antar komunitas Honda.

Dalam keterangan pers, disebutkan sebelum kompetisi berlangsung, anggota club/komunitas Honda berkumpul di lapangan dan menyanyikan lagu Indonesia Raya, serta pembukaan kompetisi Ketupat Futsal Community oleh Honda Customer Care Dept Head Donni Darwis Marpaung dengan menendangkan bola ke gawang di Aras Futsal Pekanbaru.

Kegiatan ini dihadiri sebanyak 84 orang peserta yang berasal dari berbagai klub yaitu RCC (Riau CBR Club), HVC (Honda Vario Club), Perisai (Pekanbaru Riders Streetfire), RISCOC (Riau Scoopy Club), PETIC (Pekanbaru Tiger Club), HCB (Honda CB Pekanbaru), TRIPLE-C dan Honda City Sport Team dan ASB (Absolute Suzuki Brothers).

“Kegiatan ini merupakan kompetisi futsal pertama yang kami selenggarakan dan terlihat antusiasme para bikers dalam kompetisi ini dengan sangat tinggi,” ungkap Donni Darwis Marpaung.

“Kami juga mengadakan pertandingan persahabatan antara komunitas Honda (Hobiku) dengan klub ASB (Absolute Suzuki Brothers).Kompetisi Ketupat Futsal Community Cup 2015 ini diikuti oleh 8 klub yang bertanding untuk menjadi yang terbaik,” tambahnya.

Dan kompetisi ini dimenangkan oleh RCC (Riau CBR Club) sebagai Juara I yang berhasil membawa piala bergilir, trophy dan uang tunai senilai Rp. 1000.000,-

Juara II di raih oleh PETIC (Pekanbaru Tiger Club) dan berhak membawa pulang trophy dan uang tunai senilai Rp. 750.000,-, dan Juara III diraih oleh Honda City Sport Team dengan hadiah trophy dan uang tunai senilai Rp. 500.000,-.

“Dalam kegiatan ini , para peserta Ketupat Futsal Community Cup 2015 ini juga berkesempatan untuk mencoba New Sonic 150 R diarena riding test yang telah disediakan. Kami memberikan kesempatan kepada para bikers untuk mencoba produk baru kami,” ujar Donni D. Marpaung.

Your comment: