Touring Ke Paris WS3: Tiba di Jerman

DSCF8333

Di hari ke 161 Touring ke Paris WS3, akhirnya Mario Iroth tiba di Jerman pada hari Minggu (04/10/2015) setelah menempuh perjalanan sejauh 21.277 kliometer. Jerman adalah negara ke-12 dari total 14 negara yang dilintasi dalam perjalanan Wheel Story 3 dari Bandung Indonesia menuju Paris, Perancis. Berikut adalah cerita Mario kepada Motobikerz.

DSCF8418

“Perjalanan dari Itali bagian utara menuju jerman melewati pegunungan di Austria Barat,sungguh sangat menantang, terutama cuaca yang benar-benar dingin. Bayangkan saya riding menembus suhu 4 derajat Celsius melewati pegunungan yang tertutup salju, tangan beberapakali sempat keram disertai dengan hidung yang mati rasa.

Namun setelah cuaca berubah menjadi cerah, suasana pun menjadi seru dengan pemandangan pegunungan hijau, di daerah pedesaan dan suhu pun mulai bersahabat mulai karena naik hingga 16 derajat celsius di siang harinya, namun jika angin bertiup, maka suhu langsung drop ke angka 10 derajat celsius hingga saya menggigil.

Di Jerman saya mampir ke rumah teman yang terletak di kota Augsburg. Sambil reunian dengan teman, saya pun mampir ke toko khusus biker untuk melengkapi peralatan touring. Lalu saya pun ke kota Munchen untuk memperpanjang visa kunjungan ke Schengen yang hampir habis.

Untunglah semua berjalan lancar walau sempat frustasi, karena prosesnya yang cukup sulit untuk memperpanjang visa tersebut. Berkat dokumen yang lengkap akhirnya pihak imigrasi setempat memberi kesempatan untuk kami bisa melanjutkan hingga garis finish.

Perjalanan yang seru ini tentunya tidak lepas dari dukungan Castrol Power 1, Respiro Riding Gear, Michelin Pilot Road 4, Benelli Motor Indonesia, dan Proman Energy Drink, dan Antis.”

Your comment: