DRACS (Djogjakarta Riders Association of City Sport One) syukuran 5 tahun

FB_IMG_1443034072775

DRACS (Djogjakarta Riders Association of City Sport One) melaksanakan kegiatan syukuran 5 Tahun berdirinya komunitas penggemar Honda CS1 yang ada di kota gudeg pada Sabtu, 29/8/15 di Yogyakarta. Satu Hati Untuk Negeri diangkat menjadi tema pada kegiatan yang bertepatan dengan perayaan 70 Tahun Indonesia Merdeka.

Beberapa rangkaian kegiatan dilakukan seperti Aksi Sosialisasi Generasi Berkualitas Taat Aturan Lalu Lintas di Perempatan 0 Km Kantor Pos Besar Yogyakarta bersama Safety Riding Team Astra Motor Yogyakarta dan Dikyasa Ditlantas Polda DIY, Penyerahan Bantuan Alat Bantu Jalan dan Kursi Roda kepada rekan-rekan dari DMC (Difable Motorcycle Community) dan juga Sumbangan Alat Bantu Dengar kepada Veteran.

Kegiatan ini mendapat dukungan dari beberapa pihak yang turut serta didalamnya seperti Jogja Automotive Community, Paguyuban Motor Honda Yogyakarta, Pemerintah Kota Yogyakarta, Komisi Penanggulangan AIDS Kota Yogyakarta serta support dari PT. Astra Honda Motor (AHM), Astra Motor Main Dealer Yogyakarta, Pertamina, Indosat, Kusuma Agrowisata, Spirit Bikers, PT. Alat Bantu Dengar Indonesia, Rocket Chicken, Ketos Auto Body Repair & Paint, dan Vesta.

“Sebagai putra bangsa yang memiliki tanggung jawab untuk membangun negeri ini, kita juga jangan melupakan jasa-jasa para pejuang dalam meraih dan mempertahankan kemerdekaan Republik Indonesia. Oleh karena itu, kami memiliki inisiatif memberikan sumbangsih kepada Bapak-bapak Veteran yaitu 5 unit Alat Bantu Dengar” jelas Daniel Sihombing dalam sambutannya selaku Ketua Pelaksana.

Perwakilan dari Difable Motorcycle Community, Sri Lestari mengatakan “Kami sangat berterima kasih dengan adanya pemberian bantuan dan kerjasamanya. Ini membuktikan bahwa tidak ada perbedaan diantara semua bikers, sekalipun itu bikers difabilitas.”jelasnya.

Seremoni pemotongan tumpeng syukuran DRACS Yogyakarta dilakukan langsung oleh Dicky Aditya selaku Ketua Umum DRACS dan didampingi oleh sebagian anggota DRACS di atas panggung berbarengan dengan pemutaran dokumentasi sejarah berdirinya DRACS dari tahun 2010 hingga 2015.

“Kami berharap kegiatan ini akan semakin mempererat tali persaudaraan antar sesama klub Honda CS1 dan juga seluruh bikers di seluruh Indonesia.” tambah Dicky Aditya, Ketua Umum DRACS.

Sekitar 500 bikers dari berbagai komunitas Honda CS1 yang ada diseluruh Indonesia hadir di kegiatan ini dan juga berbagai komunitas lokal lainnya pun turut meramaikan. Beberapa klub CS1 yang hadir dalam acara ini antara lain : HCSTI Chapter Lhokseumawe, HCSTI Chapter Bandung, HCSTI Chapter Tangerang, CS1 Owners Jakarta, CS1 Community Banten, HTCR Tasikmalaya, HCSTI Chapter Pekalongan, HCSTI Chapter Purbalingga, HCSTI Chapter Tegal, HCSTI Chapter Semarang, CYBERKU Kudus, HCSTI Chapter Jepara, HCSTI Chapter Klaten, HCSTI Chapter Yogyakarta, HCSTI Chapter Solo, HCSTI Chapter Kediri, HCSTI Chapter Jember, HCSTI Chapter Purworejo, HCSTI Chapter Madiun, HCSTI Chapter Sragen, Gresik CS1 Team (GCST), CS1 Owner Ambarawa, Magelang Riders City Sport (MARCS), INCHI CS1 Sukoharjo, dan CS1OB Banjarnegara.

Your comment: