Bikers klasik Honda c50/c70/c90 tumpah di Jamnas ke-6

IMG_20150920_222800

Komunitas Honda C70/C70/C90 Club Indonesia (HCI) menggelar Jambore Nasional (Jamnas) ke-6 di Bumi Perkemahan Kiarapayung, Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat pada Sabtu-Minggu 12-13/9/15. .Bebek Owers Groups Bandung (BOG) yang kali ini menjadi tuan rumah mengangkat tema ”Camping Bikers”.

Acara yang berlangsung dua hari ini dihadiri tidak kurang dari 5000 biker pengguna Honda C50, C70 dan C90 dari seluruh Nusantara. Turut hadir juga perwakilan dari Daya Adi Mustika (DAM) selaku main dealer Honda wilayah Jawa Barat serta perwakilan dari PT Astra Honda Motor (AHM). Berbagai acara menarik disuguhkan dalam kegiatan ini, diantaranya penghitungan parkir terbanyak motor klasik yang belum pernah dilakukan oleh klub motor lain.

Tak ketinggalan kegiatan CSR  penanaman pohon disekitar lokasi serta pemberian santunan kepada panti asuhan setempat. Para bikers yang hadir disuguhkan hiburan menarik baik nuansa tradisional maupun modern , seperti tarian tradisional, modern dance hingga aksi band yang bisa membius peserta.

Berbeda dengan Jamnas terdahulu, di Jamnas kali ini ada rangkaian “HCI Momment”, di antaranya penghargaan kepada biker yang usianya sudah lanjut dan masih bisa aktif menghadiri acara ini, lalu penyalaan 1000 korek api perdamaian sebagai bentuk mengenang bikers Honda C70 yang telah meninggal. Dalam moment kegiatan jamnas ini para pengurus Pusat dan Daerah HCI pun diperkenalkan.

“Kegiatan ini sebagai hobi positif bagi para penggemar honda classic type C50/70/90 yang ada di Indonesia. Dalam pertemuan yang jarang terjadi ini kita bisa sharing berbagai perkembangan dunia otomotif di masing-masing daerah sampai tukar pikiran tentang motor clasik,” ujar Bro Irwan Aryana, Ketua Panitia Jamnas HCI 2015.

“Kami selaku tuan rumah mengucapkan terimakasih kepada club yang sudah hadir dan permohonan maaf jika dalam Jamnas HCI 6 banyak kekurangan, juga kepada para pihak yang telah mendukung acara ini, khususunya para sponsor,” tambah Bro Aries Artono, Ketua Umum BOG.

“Ini ajang tahunan kita, kami mengucapkan terimakasih kepada BOG Bandung-Sukabumi yang telah bersedia menyelenggarakan Jamnas HCI 6 ini, serta kepada club-club yang telah hadir dan semoga bisa bertemu lagi di Jamnas berikutnya,” tutup Bro Rosyid, Ketua Umum HCI.

Your comment: