Meriah Season City Modification Contest 2015

IMG_20151219_124028

Pada 19 – 20 Desember 2015 lalu, Season City Modification Contest berhasil dihelat dengan sukses. Sebanyak 200 peserta ikut ambil bagian. Ada 7 kelas yang dibuka dan memberikan hadiah bagi juara 1 sampai 5 di tiap kelasnya.

Event ini merupakan kerjasama pihak mall Season City dengan Adi Pro dan V Organizer sebagai pelaksana event. Menurut Sofyan Hadi dari Adi Pro peserta yang ikut ambil bagian tak hanya dari Jakarta.

“Ada yang datang dari Bogor, Sukabumi, Purwakarta, Cirebon dan Banten, ungkap Adi, sapaannya. Hal ini juga bisa terjadi karena sudah lama tidak ada event modif berkelas yang diadakan di Jakarta beberapa bulan terakhir ini.

Kelas-kelas yang dilombakan yaitu, matic fashion standar, matic fashion advance, matic racing look, Thai look, sport fashion, sport racing look, dan FFA (Kustom Class). Jumlah peserta di setiap kelas cukup rata, minimal diikuti 27 motor seperti di kelas FFA.

Hal lain yang menarik dari event ini adalah adanya piala walikota Jakarta Barat. Bapak walikota Anas Effendi diberikan kesempatan memilih motor yang terbaik menurut dirinya. Setelah berkeliling melihat 200 motor, akhirnya Anas menyerahkan piala ke H-D Speedking dari bengkel Baru Motor Sport (BMS), Jakarta Barat.

“Kegiatan seperti ini menarik karena banyak anak muda kreatif yang berkumpul,” ucap Anas Effendi dalam sambutannya. Beliau juga menjanjikan bahwa pihak pemerintah harusnya mendukung kegiatan-kegiatan seperti kontes ini.

Sedangkan Veris Valdy dari V Organizer yang turut merancang kegiatan ini juga menjanjikan akan ada kegiatan serupa di mall pada 2016 nanti. “Pihak kita dan Season City sudah merancang agenda kedepannya,” janji Veris.

Melihat banyaknya peserta seperti semoga menandakan industri kreatif modifikasi tetap berjalan dengan baik. Ramainya info tentang ancaman denda terhadap motor modif ternyata tidak menyurutkan semangat pecinta modifikasi. Viva Motor Modif!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *