Luar biasa.. acara HUT Ke-5 Scoodenttial di Lap Tembak Yonif 201 Jakarta Timur

Sexy Dancer

Pada tanggal 12 Desember 2015, Komunitas Motor Scoodenttial merayakan hari jadi nya yang ke 5 di Lap. Tembak Yonif 201 Jakarta Timur. Suasana acara tampak begitu akrab dan meriah. Luar biasa!


Ultah Komunitas yang beranggotakan para pengguna motor Honda Scoopy tersebut didukung oleh ratusan Club yang bergabung dalam Tim Support Anniversary Scodenttial dari seluruh wilayah Jabodetabek, dan dihadiri oleh Ribuan bikers dari seluruh Indonesia.

Tercatat sekitar 5000an bikers dari Aceh hingga Surabaya menghadiri acara ini, Diantara nya Club Scoopy Aceh dan Beberapa Komunitas Motor dari Surabaya.

Mengusung Tema “Brotherhood Has No Limit” Acara berlangsung meriah, Dibuka dengan Rolling Thunder yang mengiringi DJ on Pick Up, kemudian mulai dari jam 7 sore hingga jam 11 malam, di isi dengan pertunjukan Dangdut, juga Female Dj Performance dan Sexy Dancer.

Meskipun sifat nya perayaan, tak lupa jg dalam acara ini disisipkan kegiatan Bakti Sosial yaitu pengumpulan dana bagi Yatim Piatu yang tak mampu, yg digagas oleh komunitas Aksi Cepat Tanggap yang bekerjasama dengan Scoodenttial.

Bro Guna Winadi sebagai Ketua Umum Scoodenttial 2015 – 2017 menyampaikan dalam kata sambutan nya, bahwa Brotherhood Has No Limit bukan sekedar slogan, tetapi harus di laksanakan dalam kehidupan bikers terutama untuk member Scoodenttial, Club atau Komunitas tidak akan bisa berdiri tanpa prinsip Brotherood yang kuat antar member dan antar club/komunitas.

“Scoodenttial bersyukur bisa bertahan, bahkan semakin berkembang di melewati tahun demi tahun, Semoga di Tahun ke 5 ini lebih berkembang dengan baik lagi, dan menjadi teladan juga manfaat yang positif bagi sesama bikers maupun masyarakat pada umum nya.” jelas bro Guna Winadi.

Your comment: