Wow Ada Cincin Emas Buat Penggemar Vespa !

DSCF1699_large

Anda maniak skuter ? Jangan ngaku skuteris sejati deh, kalau Anda belum punya cincin seperti ini. Yap jika tahun lalu cincin batu akik sempat melanda Indonesia, mungkin tahun ini waktunya beralih dengan memakai cincin yang berbentuk motor. Misalnya saja bentuk motor skuter ikonik asal Itali yaitu Vespa.

Perusahaan perhiasan asal Inggris, RingAround kerap menawarkan cincin dengan desain unik, salah satunya cincin berbentuk skuter Vespa. Sebenarnya cincin ini sudah lama ditawarkan perusahaan tersebut, namun rupanya tidak banyak skuteris di Tanah Air yang mengetahuinya.

Scooter_Ring_3

Cincin unik ini terbuat dari bahan emas putih dan emas 22 karat yang didesain oleh desainer perhiasan terkemuka, Eric Toczko. Pada bagian lampu cincin ini menggunakan batu rubi di bagian lampu depan dan lampu belakang. Jadi bukan batu bacan yang tempo hari sempat nge-trend ya bro.

Berhubung hari kasih sayang akan jatuh pada 14 Februari mendatang, siap-siap deh mengeluarkan uang tabungan jika ingin membeli cincin ini sebagai kado bagi pasangan skuteris Anda.

Kenapa kalian harus merogoh uang tabungan ? Karena cincin ini dipasarkan dengan harga US$ 99 atau kira-kira Rp 1,3 jutaan per buah. Harga tersebut belum termasuk ongkos kirim dari Inggris ke Indonesia.

Sumber Foto: RingAround

One thought on “Wow Ada Cincin Emas Buat Penggemar Vespa !

  1. Nicе replieѕ in return of this query with firm arguments and
    dеscⅾibing everything about that.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *