MBC Siap Helat Jakarta Bike Week 2017

MBC_JBW2017_01

Berlokasi di Whiz Prime Hotel, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Bikers dari Motor Besar Club (MBC) menegaskan kesiapannya untuk menjadi penyelenggara JAKARTA BIKE WEEK 2017 (JBW 2017) pada Minggu (24/01/2016) lalu. Didukung para biker dari berbagai klub dan komunitas motor besar, JAKARTA BIKE WEEK 2017 akan diadakan pada bulan April 2017.

“Bikers moge di Indonesia, khsusnya Jakarta ada banyak sekali. Namun samapai saat ini belum ada yang menggelara acara besar. Untuk itu, MBC berinisiatif untuk mengadakan acara Jakarta Bike Week 2017,” kata Rudy Susanto, Presiden MBC kepada wartawan.

Dukungan para bikers moge terbukti dengan hadirnya beberapa perwakilan HDCI, HDPM, HOG, BBMC, Kawasaki Super Riders, Ridiss Bikerzz, Pangpolers, Blind Eagle, West Chapter, BOS, FGC, PBC, CMC, KHDL, BMW GeSers, GSRek, Women on Wheels, dan lain-lain.

MBC_JBW2017_03

“Acara ini bukan semata-mata kepentingan kami atau arogan dan lain-lain, namun kami ingin memberikan hal yang positif bagi Jakarta dan berbagi dengan masyarakat yang memerlukan.” imbuh Irianto Ibrahim, Sekjen MBC.

Menariknya dalam perjalanan menuju JBW 2017 dilakukan, MBC juga berkomitmen akan mengadakan banyak kegiatan bakti sosial di berbagai tempat di Indonesia sepanjang tahun 2016.

JBW 2017 yang akan berlangsung di Balai Samudra Ancol, Jakarta Utara, diharapkan akan dibanjiri oleh 2000 bikers baik dari Tanah Air maupun manca negara. Acara yang akan menjadi wadah silaturahmi bagi seluruh pengguna motor besar di Indonesia, sekaligus memajukan pariwisata Jakarta.

Pada kesempatan yang sama, MBC juga memberikan Kartu Tanda Anggota Kehormatan MBC kepada Drs. Nanan Sukarna mantan Ketua IMI, lalu kepada Basuki Tjahaja Purnama, Gubernur DKI Jakarta; serta Irjen Pol. Drs. H. M. Tito Karnavian, MA, PhD, Kapolda Metro Jaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *