Cirebon Kondusif: Foto & Surat Pernyataan Bersama

IMG_3371

Bro.. lihat nih foto kegiatan “Brotherhood for Cirebon Conducive” yang digagas oleh Bikers Brotherhood MC (BBMC) Indonesia, Sabtu (8/2) kemarin, ternyata acara mendapat antusias tinggi baik dari pemerintahan, aparat keamanan serta klub-klub otomotif di Wilayah III Ciayumajakuning (Cirebon, Indaramayu, Majalengka, Kuningan).

Tercatat 70 klub yang terdiri dari 63 klub sepedamotor dan 7 klub mobil mendukung terciptanya suasana damai dan kondusif Cirebon Kondusif. Padahal, BBMC sebelumnya hanya menargetkan sekitar 50 klub yang hadir.

Dikemas dalam diskusi interaktif, acara Cirebon Kondusif diwadiri Wakil Walikota Cirebon, Ketua DPRD serta Polresta Cirebon, Badan Narkotika Nasional Cirebon serta perwakilan KONI Cirebon, Ormas serta perwakilan klub-klub otomotif. Dalam diskusi tersebut, semua yang hadir bersepakat untuk menciptakan suasana nyaman dan tertib yang dimulai dari klub-klub otomotif.

CIREBON KONDUSIF

SURAT PERNYATAAN BERSAMA KLUB-KLUB OTOMOTIF DI CIAYUMAJAKUNING

Kami yang bertandatangan di bawah ini, menyatakan bahwa :

Kami atas nama berbagai macam klub otomotif dan merupakan bagian dari masyarakat Cirebon, Indramayu, Majalengka, Kuningan menyatakan akan berpartisipasi menjaga kondisi sosial dan keamanan untuk menciptakan suasana Cirebon Kondusif.

Kami meletakan dasar Persaudaraan dalam segala bentuk kegiatan kami untuk bersama-sama menciptakan kenyamanan dan keamanan di jalan baik untuk para anggota klub otomotif maupun masyarakat lainnya.

Kami juga menyatakan bahwa kami bukan genk motor yang bertindak kriminal selalu melanggar hukum, melainkan kami adalah klub otomotif yang memiliki identitas klub yang jelas serta berusaha menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia

Kami menyadari bahwa Benteng Pertahanan Terakhir Negara Kita Adalah Persaudaraan.

Demikian surat pernyataan ini kami buat agar dapat dipahami dan dimaklumi oleh masyarakat, aparat hukum dan pemerintahan Ciayumajakuning.

CIREBON, 8 FEBRUARI 2014

70 Klub Otomotif Ciayumajakuning

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *