Serunya Gathering Perdana Ridetography Indonesia

Ridetography Indonesia

Bermula dari ajang sharing foto-foto di media sosial oleh para biketraveller, pada 5 Maret 2016 lalu, Ridetography Indonesia (RI) mengadakan gathering pertamanya di Tawangmangu, Jawa Tengah. Selain berkumpul bersama, para bikers yang pnya bobi traveling sambil foto-foto ini juga mengadakan sharing mengenai Travel Documentation juga bro.

Pada gathering perdana Ridetopgraphy Indonesia ini tercatat ada 132 Ridetographers (sebutan untuk member Ridetogaphy) dari berbagai daerah yang datang, bahakan ada yang jauh-jauh dari Bali untuk ikut ambil bagian di acara ini bro.

“Dibentuknya komunitas ini tidak hanya untuk mengumpulkan teman-teman yang sehobi. Lebih dari itu, RI ingin menjadi sebuah wadah untuk sharing ilmu antar penyuka ataupun penghobi bermotor yang melakukan travelling, terutama dalam hal pendokumentasian perjalanan,” ungkap M. Amyrizal selaku penggagas Ridetography Indonesia kepada MotoBikerz.

Turut hadir dalam acara ini biketraveller ada bro Arif Gampang Utomo dari Respiro, Ahmad Yunus penulis Meraba Indonesia, hingga Riza Amrullah, fotografer kawakan di kalangan biketraveller.

Ridetography Indonesia sendiri tidak melihat merk motor maupun kamera yang digunakan. Siapapun boleh bergabung di sini. Dengan kegiatan seperti ini, RI bisa menjadi ajang sharing ilmu antar sesama penggemar fotografi maupun videografi selama melakukan perjalanan.

Kedepannya RI dapat mengadakan acara-acara seperti ini untuk memperluas koneksi pertemanan bagi para Bikerz yang memang sering melakukan perjalanan maupun fotografi. Nah bagi yang ingin bergabung dengan klub ini bisa langsung kontak Group Facebook Ridetography Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *