Honda Matic Jakarta Touring Gabungan “Perdana“

IMG_5092
Pada Kamis 24 Maret 2016, Honda Matic Jakarta yang tergabung dalam Paguyuban Asosiasi Honda Jakarta menggelar kegiatan touring gabungan. Touring ini bertujan agar memper erat tali silaturahmi dan persaudaraan antar club yang bernaung  di AHJ khususnya di type matic.

Touring ini diikuti 38 peserta dari masing-masing club yaitu dari HPCI  (Honda PCX Club Indonesia); HVC  (Honda Vario Club) Jakarta; HSRC (Honda Spacy Riders Club) Jakarta; HSC   (Honda Scoopy Club); HBC  (Honda Beat Club); VOC  (Vario Owner Club)

Touring ini mengambil tema  “Kebersamaan Satu Hati Dalam Perbedaan“. Bro Ibay selaku Koordinator Matic Bengal’s AHJ dan Skaligus PIC acara Touring Gabungan mengatakan,

“Kegiatan ini akan terus diadakan sebagai ajang kumpul silaturahmi dari teman-teman Matic Honda khususnya yang tergabung dalam Asosiasi Honda Jakarta. Kami juga mengadakan Bakti Sosial seperti menjaga kebersihan pantai saat berada di lokasi bersama-sama menyadarkan kepada para pengunjung wisata pantai Santolo untuk selalu menjaga kebersihan dengan memberi contoh membersihkan pesisir pantai dari sampah dan menghimbau untuk tidak membuang sampah sembarangan.”

IMG_5063

“Tidak hanya itu kami juga sempat mengunjungi sekolah dasar yang tak jauh letaknya dari tempat lokasi acara dengan mengadakan Bakti social ke sekolah tersebut,” tambahnya.

Menuru Bro Ibay, perjalanan touring ini sangat sangat merasakan kebersamaan, kekompakan , kesenangan bersama-sama  apalagi saat masuk di daerah Cikajang Garut yang memperlihatkan pemandangan alam yang begitu eksotis benar-benar alami dan jalan yang memacu adrenalin.

“Kami menikmati dan melewati setiap tikuangan-tikungan yang di sekitarnya berupa jalan bukit.. dan sungguh luar biasa perjalanan kami ini untuk membuktikan bahwa motor matic juga bisa berAdventure, tutup Bro Ibay.

12932630_1711742525775885_5518350055169369445_n

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *