Komunitas Honda Lampung adu skill dalam seleksi safety riding advisor community

IMG_20160417_195356

PT Astra Honda Motor (AHM) yang konsisten dalam kampanye keselamatan berkendara kembali akan mengadakan kompetisi safety riding di tahun ini. Tak hanya instruktur dari main dealer seluruh Indonesia saja yang ikut berkompetisi namun komunitas Honda pun selalu diikutsertakan. Untuk regional Lampung seleksi safety riding advisor community telah digelar kemarin Sabtu, 16/4/16 di Sirkuit non permanen Kotabaru, Lampung Selatan.

Kompetisi untuk penyaringan wakil komunitas Honda ini diikuti oleh sekitar 17 peserta yang berasal dari 8 komunitas yang berpartisipasi. Pelaksanaan yang dimulai dari siang hingga sore hari ini dibagi dalam beberapa tahap penilaian. Penilaian pertama yaitu narrowplank kemudian dilanjut dengan breaking dan yang terakhir slalom course.

Ada beberapa peserta yang sudah pernah mengikuti kegiatan ini sebelumnya dan juga tak sedikit para peserta yang baru mengikuti kegiatan ini. Dari penglihatan motobikerz.com yang datang ke lokasi, para peserta semua memiliki keahlian yang merata sehingga persaingan pun menjadi ketat.

Peserta yang lolos dalam seleksi regional ini nantinya akan digodok serta dilakukan seleksi final lagi oleh team instruktur main dealer sebelum berangkat menuju kompetisi, mereka yang nanti dinyatakan lolos akan  menjadi wakil dari komunitas Honda Lampung untuk berkompetisi dengan komunitas Honda Se Indonesia, yang rencananya akan diadakan di Batam, Kepulauan Riau, pada bulan mei mendatang.

Pengumuman pemenang yang lolos dalam 3 besar seleksi ini akan diumumkan minggu depan sekaligus peluncuran produk terbaru All New CBR 120 R untuk regional Lampung. Siapa saja yang berpeluang menjadi wakil komunitas Honda Lampung ? Simak terus kelanjutan nya di motobikerz.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *