Bermanuver dengan All New CB 150R di Lintasan Safey Riding

IMG-20160418-WA0019

Honda All New CB 150R memang cukup laku dipasaran sejak di luncurkan oleh AHM. Motor ini memang memiliki tampilan yang elegant, dengan berbalut desain yang menarik serta ditambah teknologi LED yang menempel disetiap bagian lampunya membuat motor ini menjadi eksklusif dikelas nya. 

Kemarin pada waktu seleksi safety riding advisor community di Lampung, motobikerz.com (Andy Qiting) berkesempatan mencoba menunggangi sepeda motor All New CB 150 R ini.

Bro Andy Qiting yang memiliki tinggi sekitar 180cm ini merasa pas saat menaiki All New CB 150 R ini, dengan bentuk tanki yang cukup lumayan besar menambah kenyamanan kita saat berada diatas motor type sport nya Honda yang ini.

Posisi tangan dengan stang motor pun dirasa nyaman dan sesuai dengan bentuk tubuh yang nyaman ketika berkendara.

Nah, setelah merasakan nyaman diatas All New CB 150 R motobikerz.com (Bro AQ) mencoba merasakan sensasi nya ketika menghidupkan mesin dan bermanuver. Hentakan awal yang mengejutkan menandakan motor ini punya power yang cukup kuat.

Ketika diajak bermanuver melewati cone cone lintasan safety riding All New CB 150 R sangat mudah dikendalikan dengan menggunakan power yang besar.

Setelah mencoba All New CB 150 R dirasa menjadi motor yang cukup nyaman dikendarai. Dengan ukuran ban depan 100 dan ban belakang 130 motor ini bisa menjadi stabil.

Bro AQ sudah mencoba bermanuver jarak pendek dengan All New CB 150 R, tinggal coba untuk touring jarak jauhnya dengan All New CB 150 R nih dengan bentuk jalanan yang berbagai macam di Lampung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *