Jaket Hujan GIVI, wajib dimiliki biker

JasHujanGIVI-01

GIVI sebagai perusahaan ternama atau disebut a worldwide leading company dalam bidang asesories sepeda motor, kini memiliki produk jas hujan atau Rain Suits yang dapat dipergunakan untuk para bikers di Tanah Air.

Apalagi saat musim hujan seperti pada saat ini, rasanya setiap biker di Indonesia membutuhkan sebuah jas hujan yang berkualitas, demi keamanan dan kenyamanan berkendara ketika hujan sedang turun. Jangan sampai hujan menjadi alasan untuk menghalangi kegiatan atau aktifitas kita. Betul ngga bro?!

Dari jas hujan GIVI warna hitam-abu2 (Black-Grey) dengan kode produk Art: RRS02G yang ada pada gambar terdapat dua stel yaitu bagian atas (jaket), dan bagian bawah (celana).

Bagian atas berupa jaket terdiri dari bahan lapisan luar 95% polyester dan 5% kain reflektor ditambah dengan lapisan dalam (layer) dengan bahan 100% polyester. Sedangkan pada bagian celana dibuat dari bahan 100% polyester tanpa menggunakan lapisan dalam (layer).

Menurut GIVI produk jas hujan ini dibuat sesuai dengan GIVI Rider Tech Rain yang sangat praktis, mudah dibawa, dan mudah dipakai dengan bahan material PVC memiliki kekuatan tahan air (waterproofness). Jaket hujan GIVI ini dibuat di negara Vietnam.

Dari hasil uji coba MotoBikerz saat turun hujan dipagi hari, jaket GIVI ini modelnya mirip-mirip dengan model jaket hujan merek lain, desain dan modelnya simple, dan tidak ribet. Bicara soal tembus atau rembes air, memang belum terbukti, pasalnya perjalanan tadi pagi hanya mengantar anak ke sekolah dalam jarak dekat. Seperti biasa, setiap menggunakan jas hujan terasa panas, dan hal inipun terjadi saat menggunakan jas hujan GIVI.

Namun demikian, kini GIVI sudah memiliki jas hujan dan bagi bikers yang ingin tampil beda wajib memiliki Rain Suits GIVI. Untuk informasi lebih lengkap silahkan kontak:

PT GIVI Indonesia

Telp. (021) 75882380
Email: info@givi.co.id
facebook: PT GIVI Indonesia

One thought on “Jaket Hujan GIVI, wajib dimiliki biker

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *