Testimoni Ban Michelin dari Bro Rian Saputra KNC Chapter Bandung

3-1

“Pakai ban Michelin makin asyik broo…. salah satu produk ban yang berkualitas ternyata nyaman dan enak dipakai dimanapun,” demikian kata penguna motor Kawaaki Ninja Club (KNC) Capther Bandung bernama Bro Rian Saputra yang diwawancari oleh MotoBikerz.

Menurut Bro Rian, ban Michelin ini sebenarnya sudah banyak dipakai oleh pengendara roda dua khususnya dipara biker-biker motorsport. “Sudah banyak beredar koq.. malah di KNC sudah tak tidak terhitung lagi siapa saja yang pake ban Michelin,” tambahnya untuk menyakinkan bahwa ban Michelin memang sudah populer.

MotoBikerz menemui Bro Rian pada acara kopdar gabungan Kawasaki Ninja Club (KNC) Indonesia se-JABODETABEK pada Sabtu, 8 Febuari 2014 yang lalu berlokasi di Jl. Teguh Beriman Pemda Depok Cibinong Bogor Jawa Barat dimana puluhan bikerz Ninja hadir disana untuk mengenang sahabat biker Alm. Ichal Rafien.

“Gue tinggal di Bandung dan saat ini berusia 28 tahun. Kalau pake ban Michelin ini sudah jalan kurang lebih 1 tahun dengan ukuran Ban depan 110/70 untuk belakang berukuran 130/70,” katanya.

“Saat touring Exspedisi KNCI ke Sulewasi bulan November 2013 lalu,  sangat terasa kenyamanan ban Michelin. Artinya nyaman disini karena benar-benar terasa aman, sehingga saya berkendara motor tidak perlu rasa kuatir berlebihan baik disaat menikung ataupun rem mendadak. Yang penting fokus saat berkedara,” tambahnya.

“Bayangkan, saya touring ke Sulawesi memakan waktu perjalanan satu bulan. Peralanan ini menjadi taruhan nyawa kalau kita tidak safe dengan sepeda motor dan fisik. Untuk saja ban Michelin selain enak dikendarai, juga gak pernah nyusahin dan ngerepotin broo.. lewat jalan kering oke, lewat jalan basah juga oke, lancar semuanya,” tutupnya.

4

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *