Motorave Helat ‘MTC Revolution 2016 Dance Competition’

MTC Revolution Dance Competition 3

MTC Revolution 2016 Dance Competition yang diselenggarakan oleh Motorave Riders Club [MRC] resmi bergulir. Di hari pertama pada Kamis 5 Mei 2016 kemarin sebanyak 20 group dance dari wilayah Cibubur, Depok, Bogor dan Jakarta unjuk kebolehan di babak eliminasi. Kemudian pada hari kedua, Jumat 6 Mei 2016, akan ada 30 group dance yang akan beradu kemampuan untuk bisa lolos ke babak final pada hari Sabtu, 7 Mei 2016.

Dari babak eliminasi, akan dipilih 10 group dance terbaik untuk tampil di babak grand final. Motorave sebagai penggagas dan peyelenggara MTC Revolution 2016 Dance Competition telah menyiapkan hadiah berupa 3 unit sepedamotor dan uang tunai untuk juara 1, 2 dan 3.

MTC Revolution Dance Competition 1

Dikatakan penggagas Motorave Riders Club Hosea Sanjaya, fasilitas yang dimiliki Mandiri Tower diharapkan bisa memberi manfaat untuk semua orang khusnya masyarakat yang tinggal di sekitar Cibubur. Salah satu wujudnya adalah MTC Revolution 2016 Dance Competition ini yang sekaligus bertujuan mengangkat dan mengembangkan kreativitas generasi muda dan para siswa-siswi sekolah.

“Kompetisi ini bertujuan untuk meningkatkan apresiasi siswa dan masyarakat dalam dunia seni. Sekaligus berperan serta dalam melatih rasa percaya diri para siswa dan anak-anak muda Indonesia,” ujar Hosea Sanjaya pencetus lahirnya Motorave Riders Club.

“Hari ini kita mulai dengan dance competition dan kami wacanakan akan jadi acara rutin MRC. Kami juga berwacana ke depannya akan ada program-program seru dan menarik lainnya selain dance competition,” tambahnya.

MTC Revolution Dance Competition 5

Komunitas Beri Apresiasi Tinggi MTC Revolution 2016 Dance Competition
Gebrakan yang dilakukan MRC ini mendapat apresiasi tinggi dari klub dan komunitas partner MRC. Menurut mereka MRC punya ide luar biasa di program ini. Selain untuk membangun tali silaturahmi antar bikers, sekaligus menggali potensi seni yang dimiliki para generasi muda Indonesia pada umumnya.

“Amzing!. Konsepnya super kreatif Motorave memadukan antara bikers dan dance. Mudah-mudahan ke depannya akan ada program keren lainnya yang memadukan unsur bikers dengan konsep lainnya,” ujar Reza Agis dari Komunitas Suzuki Thunder [KOSTER].

“Ini bagus untuk mengumpulkan kalangan bikers sehingga bisa bersilaturrahmi dan saling kenal satu sama lain. Harapan saya acaranya bisa dibikin lebih gede dan tak hanya di sini,” sambung Dody Wijaya dari Komunitas Z250 Indonesia.

“Satu konsep yang bagus memadukan motor dengan dance. Mungkin besok-besok ada konsep lain yang jauh lebih keren,” harap Dody.

Apresiasi tinggi tak hanya datang dari kalangan bikers dan komunitar partner MRC, tapi juga datang dari peserta MTC Revolution 2016 Dance Competition. “Ini positif banget. Sejujurnya saya keget banget ada acara seperti ini datang dari penggiat otomotif. Memang bukan pertama bagi saya ikut kompetisi, tapi fasilitas dan pelayanan yang diberikan kepada peserta sangat luar biasa. Baru pertama kali saya alami yang seperti ini,” tegas Gege Diaz kontestan dari Street pass Jakarta.

Selain menggelar kompetisi, Motorave juga akan menghadirkan beragam hiburan karya seni dalam bentuk pementasan Kabaret dari Sanggar Ananda, juga ada perform dari Adam Jackson, DJ Edo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *