Jamnas III Bikers YVCI di Jambi

10

Kota Jambi menjadi saksi dari Jamnas III Bikers YVCI yang dihadiri ribuan bikers Yamaha Vixion Club Indonesia (YVCI). Musyawarah Nasional dan Jambore Nasional III Yamaha Vixion Club Indonesia (YVCI) ini, mengambil tema “Diamond Day”, event ini telah berlangsung pada 1 – 3 November 2013 dan dihadiri oleh 260 chapter YVCI se-Indonesia.

Eko Prabowo, GM Marketing PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, turut membuka Jamnas III Bikers YVCI ini di DDS Yamaha Jambi. Munas ini diselenggarakan dalam rangka ajang pemilihan Ketua Umum Yamaha Vixion Club Indonesia periode 2013-2015 turut di hadiri oleh 20 perwakilan pengurus Regional YVCI di Indonesia.

Hasil dari Munas ini menetapkan Bro Murray – YVCI-T 001 Tangerang Chapter untuk menjabat kembali sebagai Ketua Umum Yamaha Vixion Club Indonesia untuk yang kedua kalinya.

Jamnas ini yang berlangsung selama 3 hari ini diisi dengan kegiatan touring wisata dari lokasi Jamnas 3 YVCI di Bumi Perkemahan Sungai Gelam menuju ke kawasan wisata Candi Muaro Jambi.

“Jambore Nasional YVCI Ke 3 adalah ajang silaturahmi antar sesama anggota YVCI dari seluruh Indonesia dan juga bikers dari club/komunitas lain yang turut hadir dalam acara ini, ” jelas Bro Ramadian, Ketua Pelaksana Jamnas dari YVCI Jambi Chapter.

Semoga dengan terpilihnya kembali Bro Murray, keluarga besar Yamaha Vixion Club Indonesia semakin solid dan berkembang serta selalu memberikan manfaat kepada sesama. Selamat bertugas pengurus baru YVCI.

Sumber: http://stephenlangitan.com/archives/80802

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *