APPKTM Luncurkan New Gajah Mini dan Website Resmi

APPKTM GAJAH MINI_09

Untuk melengkapi varian yang sudah ada, pada Senin (27/06/2016) kemarin PT Asean Motor International (AMI), produsen motor roda tiga keperluan niaga resmi meluncurkan APPKTM New Gajah Mini dan website resmi. Dalam kesempatan tersebut AMI juga menggelar acara buka puasa bersama media.

New Gajah Mini hadir untuk mengisi pasar motor niaga dengan daya angkut tidak lebih dari 300 kg. Dimana untuk daya angkut yang lebih berat / dimensi besar, AMI telah memiliki tipe Gajah dan Gajah Diesel.

APPKTM GAJAH MINI_13

“Target pasarnya pemilik usaha kecil yang daya tampung barang untuk sekali bawa kurang dari 300 kilogram. New Gajah Mini berdimensi lebih kecil akan lebih lincah dan bisa masuk ke jalan-jalan di perumahan maupun gang-gang di perkampungan,” terang Direktur Marketing PT AMI, Willy W Yaputra.

New Gajah Mini memakai mesin 150cc berkekuatan 7,5 kW pada 7.500 rpm dan torsi maksimum 9,8 Nm pada 7.000 rpm. Mantapnya bak berukuran panjang 1500 mm, lebar 1000 mm, tinggi 300 mm dilengkapi dengan sistem hidrolik untuk memudahkan bongkar muat barang.

Rencanya AMI akan menjual motor ini dengan harga Rp 23 juta (OTR Jabodetabek). Untuk sementara distribusi motor ke dealer-dealer APPKTM dilakukan pada bulan Agustus mendatang.

Acara berbuka puasa dan soft launching penjualan online dilakukan oleh Direktur Marketing PT Asean Motor International bapak Willy W Yaputra didampingi oleh GM Marketing bapak Wieky serta team Regional Marketing mewakili management PT AMI.

Peluncuran Website Resmi APPKTM
Dalam acara tersebut PT AMI juga meluncurkan Website APPKTM untuk memudahkan konsumen melakukan transaksi pembelian motor maupun suku cadang. Website ini menyajikan berbagai macam tipe kendaraan APPKTM sesuai kebutuhan pengguna, lengkap dengan spesifikasi yang terpapar jelas.

Kemudahan lainnya dalam hal pembayaran, PT AMI memberikan 2 (dua) alternative yaitu tunai melalui transferred bank yang ditunjuk atau sistem cicilan. Untuk cicilan kerjasama melalui bank penerbit kartu kredit yang pastinya berlogo VISA dan MASTER.

Khusus selama soft launching setiap pemesanan atau pembelian unit motor APPKTM berbagai tipe transaksi melalui online akan mendapatkan voucher diskon Rp 500.000,-/ transaksi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *