JKT48 ‘Goyang’ Pesta Honda BeAT Lampung

JKT48 'Goyang' Pesta Honda BeAT Lampung

JKT48 ‘Goyang’ Pesta Honda BeAT Lampung

Berlokasi di Mal Boemi Kedaton, Lampung, kemeriahan perayaan “Pesta 10 Juta BeAT” yang serentak diadakan di 26 kota di seluruh Indonesia pada Sabtu (13/08/2016) juga dirasakan para pengguna dan pecinta Honda BeAT di kota ini.

Rangkaian acara diawali dengan kompetisi modern dance / break dance dari berbagai sekolah yang ada di Lampung, kemudian dilanjut dengan aksi model yang bergaya ala JKT48. Para pengunjung yang memadati ballroom Mall Boemi Kedaton memang sudah menunggu kehadiran bintang tamu yang dihadirkan oleh TDM yaitu para personel JKT48 sejak siang hari.

FB_IMG_1471097817550

Di acara ini PT. Tunas Dwipa Matra juga memperkenalkan sepeda motor Honda BeAT eSP terbaru berdesain “Sharp-Compact” yang sudah memiliki fitur terbaru berupa Eco Indicator teranyar kepada masyarakat dan konsumen setia Honda.

Suasana gemuruh dan sorak sorai pengunjung menjadikan acara ini semakin meriah saat personel JKT48 ‘Goyang’ Pesta Honda BeAT Lampung sambil membawakan lagu mereka.

Banyak program menarik yang disuguhkan TDM dalam gelaran Pesta Honda BeAT Lampung. Seperti hadiah langsung berupa merchandise edisi terbatas yang akan didapatkan dengan cara membeli Honda BeAT saat acara berlangsung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *