Verza Riders Community Indonesia (VRCI Region Banten) Resmi Berdiri

vrci 03

Pada hari Sabtu, 15 Febuari 2014 pukul 15.00 WIB merupakan hari yang paling istimewa bagi komunitas pecinta sepeda motor Honda Verza150 yang berdomisili di Banten, yaitu Verza Riders Community Indonesia (VRCI Region Banten).

Acara deklarasi VRCI Region Banten ini berlangsung cukup meriah bersamaan dengan acara Launching New Honda Megapro FI oleh Main Dealer Sepeda Motor Honda Wilayah Banten PT. Mitra Sendang Kemakmuran (MSK) yang di gelar di MOS Mall of Serang.

Pengukuhan secara resmi VRCI Region Banten ditandai dengan pemotongan tumpeng dan serah terima plakat kepada pengurus VRCI Region Banten sebagai salah satu bentuk simbolis dan sambutan oleh Nikmatulloh selaku Manager Honda Customer Care Center PT. Mitra Sendang Kemakmuran, Kang Ade PIC Honda Community PT. Mitra Sendang Kemakmuran, Kang Asep Rahmat Ketua Umum Paguyuban Honda Banten dan perwakilan dari Komunitas Verza150 VRCI Region Banten.

Kegiatan Deklarasi ini bersamaan dengan Launching New Megapro FI di MOS Mall of Serang. Melihat moment tersebut VRCI Region Banten bekerja sama dengan PT. Mitra Sendang Kemakmuran (MSK) sebagai partneship dan melakukan kordinasi terlebih dahulu dengan para pengurus Paguyuban Honda Banten (PHB) terlebih dahulu sebelum datang ke PT. Mitra Sendang Kemakmuran (MSK).

Tidak ketinggalan beberapa perwakilan Komunitas dari Verza Rider Community Indonesia Region Tangerang, Jakarta, Bekasi & Banyumas yang hadir meramaikan deklarasi VRCI region Banten tersebut yang di komandoi oleh Bro. Rizky Muliawan sebagai Ketua Umum VRCI Region Banten & Korwil Region Banten Bro Fajar Eko. Para komunitas yang tergabung dalam Paguyuban Honda Banten (PHB) ikut meramaikan kegiatan tersebut.

“Selain menghadiri Deklarasi tersebut, para komunitas Honda ikut meramaikan kegiatan Launching New Megapro FI yang diselenggarakan oleh PT. Mitra Sendang Kemakmuran (MSK). Beberapa komunitas Honda ikut mengikuti riding test, games, hiburan dan sebagainya,” ucap Kang Ade PIC Honda Community PT. MSK.

“Bagi para pengguna Honda Verza150 yang berdomisili di Banten dan mau bergabung, silahkan bisa menghubungi kami di No.Telpon 08175458558-081288823451 (Bro.Fajar Eko) atau bisa langsung datang ke Lokasi Kopdar rutin kami di Bonakarta & Alun-Alun Serang setiap hari Sabtu mulai pkl. 20.00 WIB s/d selesai”, jelas Bro Fajar Eko Korwil Region Banten.

Salam Proud To Be Honda Community.

One thought on “Verza Riders Community Indonesia (VRCI Region Banten) Resmi Berdiri

  1. zaenal arifin says:

    cara untuk bergabung ke komunitas inih gimana dan apa ajah persyaratannya tolong shere ya bang makasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *