GIIAS 2016: BANDO Genuine Part Scooter Matic Honda

PT. Bando Indonesia berkesempatan ikut serta GIIAS 2016, PT Bando Indonesia ini adalah pabrikan CVT Belt untuk mobil dan juga Scooter Matic. Bando ini pabrikan asal Jepang yang ternyata juga Genuine Part skuter matik motor Honda loh. Jadi, CVT Belt dari Bando ini sudah terbukti awet dan tangguh.

IMG_1994

Selain CVT Belt untuk motor Honda, Bando juga mengeluarkan CVT Belt aftemarket untuk skuter matik Yamaha, Suzuki dan Kymco.

 

CVT Belt dari Bando ini menggunakan material bermutu tingi yang di produksi menggunakan teknologi Jepang dan ditunjang pengalaman sejak 1906 dalam pembuatan belt. Bando CVT Belt memiliki tingkat presisi sudut tinggi yang dapat menunjang fleksibilitas belt agar mampu memberikan kontrol kecepatan secara tepat dan jangkauan perbuahan percepatan maksimum serta ditunjang daya tahan yang maksimal, sehingga membuat uur belt lebih panjang dan nilai ekonomis yang lebih hemat dalam penggantian.

 

Umur dari CVT Belt Bando ini bisa sampai 20.000KM loh! Wah jadi cukup lama juga nih kalau hanya dipakai untuk harian. Mantab dahhhh

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *