GIIAS 2016: Zero Motorcycles ‘Si Motor Listrik’ buat penasaran pengunjung

IMG_2019

Motor Listrik asal amerika yang digandeng PT. Garasindo Technologies yaitu Zero Motorcycles berkesempatan memamerkan motor listriknya di GIIAS 2016. Motor yang 100% listrik ini membuat para pengunjung penasaran, karena dari segi modelnya sudah benar benar modern dan seperti moge pada umumnya.

Bedanya dengan motor lain adalah yang pasti tenaga motor ini menggunakan listrik jadi tidak peru lagi repot repot lagi untuk mengisi bensin dan ganti oli tiap bulannya bro dan sist! Jadi, maintence motor listrik ini hanya seperti kanvas rem dan dipoles aja bodynya biar kinlong terus hehehehe

Nah,Zero Motorcycles ini mempunyai top speed atau kecepatan maksimum mencapai 150 km per jam serta memiliki jarak tempuh hingga 200 km dalam kondisi batere penuh yang di charge sekitar 6-8 jam.

Zero Motorcycles ini di bandrol dari harga 170jt sampai 390jtan bro dan sist! Kalau kalian melewatkan event GIIAS 2015 ini kalian masih bisa membelinya di PT. Garasindo Technologies yang beralamat Jl. Kemang Utara No 28 Bangka – Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, No telp 021-71792049.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *