NMAX Journey for Indonesia sampai di Nol Km Sabang

IMG-20160817-WA0000

Perjalanan yang di tempuh oleh Bro Anton (Lampung Max Owners) kurang lebih satu minggu dari Bandar Lampung akhirnya sampai di titik Nol Km barat Indonesia di Pulau Sabang, NAD, pada Rabu, 17/8/16 kemarin. Perjalanan dengan tema NMAX Journey for Indonesia ini berbagi cerita di setiap daerah yang disinggahinya dengan cara kopdar bareng sampai ngopi bareng di warung kopi.

Bro Anton memang memperkirakan akan sampai di Sabang pada hari kemerdekaan RI, dan setelah sampai dia melakukan kegiatan upacara bendera bersama dengan komunitas lain yang datang ke pulau Sabang ini seperti Cb Bethot Sumsel, BCC Bengkulu, BSC Bali, HOJAC Sabang, Kingdom Jogja, KNC Kalteng, serta atjeh Bus Mania. Kegiatan upacara ini dipimpin oleh Bang Radit Ketua Umum HOJAC Sabang yang memang sudah melakukan berulang kali setiap tahun dalam momen kemerdekaan seperti ini.

Selain tujuan utama untuk bisa mengibarkan bendera merah putih di moment kemerdekaan, bro Anton juga punya tujuan lain yaitu berbagi buku di beberapa lokasi seperti di Ruman Aceh dan di Sinabung. Berbagi buku ini merupakan salah satu agenda yang dilakukan dalam perjalanan NMAX Journey for Indonesia, dengan rasa bahagia ia menghantarkan buku-buku yang ia bawa dari teman-teman yang support perjalanan ini kepada mereka yang membutuhkan.

Dalam perjalanan pulang rencana bro Anton akan melintasi jalur lintas barat Sumatera, jalur ini sengaja dipilih berbeda dengan jalur berangkat agar cerita dan pengalaman perjalanan NMAX Journey for Indonesia bisa di rasakan dengan teman-teman komunitas lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *