Kawasaki Z 250 Owners Indonesia Lampung tuan rumah Jamnas Ke-3

IMG_20160903_152106

Lampung, propinsi paling ujung selatan Pulau Sumatera ini pada Sabtu, 3/9/16 didatangi sekitar 120 an riders yang menggunakan Kawasaki Z250. Mereka yang tergabung dalam komunitas Kawasaki Z 250 Owners Indonesia ini memang memiliki agenda kegiatan Jambore Nasional ke-3 di Lampung yang diadakan di Hotel Sahid.

Kegiatan Jambore Nasional ini sekaligus memperingati hari jadi terbentuk nya komunitas Kawasaki Z 250 Owners Indonesia (K-Z250-OI) yang ke-3 tahun. Dalam kegiatan ini beberapa rangkaian disuguhkan seperti potong tumpeng, hiburan, games, rolling city serta pembahasan rutin internal komunitas K-Z250-OI sendiri. Turut hadir perwakilan main dealer Kawasaki area Lampung-Bengkul bapak Linggito, serta perwakilan dari Polda Lampung.

Bapak Linggito dalam sambutannya mengatakan, “Sukses untuk Jamnas KZ250OI yang diadakan di lampung, walaupun belum begitu besar komunitas ini namun kesolidan terasa di Jamnas dan kedepannya semoga baik produk maupun komunitas bisa terus berkembang”, ungkapnya.

Terlihat di data yang Motobikerz.com dapatkan beberapa perwakilan regional hadir seperti diantaranya DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Banten, Kalimantan, Sulawesi dan terakhir yang paling terjauh dari Papua pun hadir di Lampung. Sukses selalu untuk Kawasaki Z 250 Owners Indonesia atas terselenggaranya Jambore ke-3 di Lampung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *