Honda Gelar Service Murah Dalam Rangka Launching Medium All New BeAT

IMG_2056

Sebagai usaha untuk memberikan layanan terbaik bagi konsumen khususnya pelayanan after sales service dan sekaligus untuk memeriahkan acara Launching All New Beat yang sebelumnya telah berhasil dilaunching secara meriah di Mall Boemi Kedaton pada 13 Agustus lalu, PT. Tunas Dwipa Matra selaku main dealer sepeda motor Honda bekerja sama dengan Dealer dan AHASS sebagai bengkel resmi di Lampung menggelar Medium Launching All New Beat yang kali ini diselenggarakan di Lapangan Parkir Ramayan Robinson Rajabasa, Selasa 6 September 2016.

Berbagai kegiatan dilakukan untuk meramaikan Medium Launching All New Beat ini antara lain Honda Riding Test, kompetisi Honda GOT Talent, Dance dan musik. Kegiatan ini begitu meriah, ini terlihat dari antusias warga di sekitar Lapangan Parkir Ramayan Robinson Rajabasa yang menghadiri kegiatan ini.

Kegiatan serupa juga akan kembali diselenggarakan diberbagai kota di Lampung. Selain itu kegiatan ini diramaikan oleh service murah senilai 15 ribu untuk konsumen. Konsumen dapat langsung mendaftarkan sepeda motor Honda nya kepada Service Advisor (SA) dilokasi acara untuk melakukan service murah tersebut.

Adi Chanserrio selaku Service Manager menjelaskan kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian dan untuk meningkatkan kualitas pelayanan Honda kepada konsumennya. Serta mengajak konsumen untuk terus menjaga sepeda motor Honda agar selalu dalam keadaakn prima sehingga siap digunakan untuk menunjang aktivitas konsumen sehari-hari.

“Melalui kegiatan ini, selain untuk memeriahkan acara medium launching All new BeAT, kami juga berharap agar AHASS selalu dapat berkontribusi dalam memberikan pelayanan terbaik bagii konsumen dan sepeda motor Honda nya.” Ucapnya

Sepeda motor Honda konsumen ditangani oleh mekanik handalan Honda yang sudah tersertifikasi sesuaii dengan standar tertinggi PT. AHM dengan tingkat kualitas pelayanan service yang baik dan memuaskan.

Your comment: