Piaggio Indonesia Rilis Moto Guzzi Seri V9 dan Vespa Settantesimo

foto-1b

Berlokasi di Mal Pondok Indah 2, Jakarta Selatan, Piaggio Indonesia (PID) meluncurkan Moto Guzzi V9 dan Vespa Settantesimo. Kedua motor ini diluncurkan sebagai bentuk perayaan 95 tahun Moto Guzzi serta 70 tahun Vespa berkiprah di dunia sepeda motor internasional.

“Kami telah mempelajari dan mengamati pasar Indonesia secara saksama guna mengetahui kebutuhan dan harapan terbesar pencinta kendaraan roda dua di Indonesia. Berkat kerja keras serta upaya dan usaha luar biasa, kami memiliki pemahaman yang baik tentang pasar dinamis ini,” kata Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia.

“Oleh karena itu, hari ini, dalam rangka merayakan 95 tahun Moto Guzzi sekaligus 70 tahun Vespa, kami dengan bangga menghadirkan produk yang telah lama dinantikan, yaitu Moto Guzzi V9 dan Vespa Settantesimo.”

foto-2

Moto Guzzi V9
Moto Guzzi V9 adalah custom bike berkapasitas mesin mesin 850cc V-Twin. Motor ukuran sedang ini mencerminkan semangat dari Moto Guzzi yang penuh harga diri. Motor ini hadir dalam dua varian, yakni: V9 Roamer dan V9 Bobber. Kedua varian ini dilepas dengan harga off the road masing-masing Rp. 492,5 juta dan Rp 516,5 juta.

Peranti motor terkini seperti: ABS dua kanal, kontrol traksi, sistem manajemen mesin elektronik yang dapat, kanal multimedia yang dapat terhubung dengan smartphone tersemat sempurna di kedua motor ini.

Moto Guzzi V9 Roamer hadir dalam 3 warna pilihan yaitu: Giallo Solare (Kuning Surya), Bianco Classico (Putih Klasik), dan Rosso Rubino (Merah Delima). Sementara V9 Bobber tersedia dalam dua warna matte, yaitu: Nero Massiccio (Hitam Kelam) dan Grigio Sport (Abu-abu Terang).

Vespa Settantesimo
Piaggio Group, melalui bsrand Vespa, telah mengukir sejarah 70 tahun. Tidak kurang dari 18 juta skuter khas Italia yang ikonik dan legendaris ini dapat dijumpai di setiap penjuru dunia.

Dalam merayakan kehadirannya selama 70 tahun, Piaggio Indonesia meluncurkan produk edisi khusus, seri Vespa Settantesimo: Primavera, yang gesit dan lincah, GTS, yang diunggulkan, dan PX terbaru. Edisi khusus tersebut tampil dalam balutan warna Azzuro 70 (Biru Muda) yang eksklusif.

“Kehadiran V9 Roamer dan Bobber adalah jawaban kami atas peningkatan permintaan konsumen akan motorbike premium dengan diferensiasi mutakhir. Kami juga senang dan antusias dapat meluncurkan tiga model terbaru dari edisi khusus perayaan 70 tahun Vespa untuk para pencinta Vespa di tanah air,” tambah Andre Sanyoto, Direktur Marketing PT Piaggio Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *