Pakai Aplikasi Ini Bisa Masuk Jakarta Bikers Meet 2016 Gratis!

img_20161021_165655

Event organizer Gusno Production bekerjasama dengan Shell Advance akan menggelar ajang kopdar komunitas sepeda motor dari berbagai tipe dan merek bertajuk “Jakarta Bikers Meet 2016” (JBM 2016) pada 29-30 Oktober 2016 mendatang di Parkir Timur Senayan, Jakarta.

Sebagai sponsor utama, Shell Advance ini akan menggelar berbagai aktivitas terkait dunia para bikers.

“Jakarta Biker Meet 2016 adalah sebuah produk baru kami, konsepnya akan sedikit berbeda dengan acara sebelumnya yaitu Indonesia Motorcycle Festival yang telah kami selenggarakan selama 3 tahun terakhir. JBM sendiri akan mengusung tema yang sejalan trend bikers masa kini seperti personal branding.” terang Agus Gusno, Founder Gusno Production dalam konferensi pers hari ini (21/10/2016) di Carburator Springs, Jakarta.

Edward Satrio, Brand Manager Helix and Advance PT Shell Indonesia mengatakan, “Kami mendukung berbagai aktivitas positif yang dilakukan oleh komunitas motor di Indonesia dalam acara Jakarta Bikers Meet 2016. Event ini menjadi sarana bagi Shell Lubricants Indonesia untuk berkomunikasi dan mengetahui secara langsung kebutuhan pelumas para bikers.”

Selain penyuluhan tentang pelumas, selaku sponsor utama, Shell Advance juga mengadakan beragam acara ‘Anak Motor’ seperti Fun Dyno Drag, Exhibition & Swap Meet, Fun Cross, Honda Doeloe Club Fun Sespan, Angel Photo Hunt, Handsome Corner, Docmarters Gathering, Stage War yang menampilkan perang antar genre musik, Community Scooter Display, Thai-Look Display, dan lain sebagainya.

Menariknya pada hari pertama penyelenggaraan JBM 2016, panitia akan membuka pintu secara GRATIS bagi seluruh pengunjung yang telah mendownload aplikasi ‘BERANI BUKTIIN’.

“Di hari pertama kami akan open gate selama 2 jam pertama yaitu pukul 09.00 – 11.00. Dengan pengunjung bisa gratis masuk jika bisa menunjukkan aplikasi BERANI BUKTIIN terpasang di smartphone mereka,” tambah pria gempal yang dikenal sebagai penggagas event Pasar Jongkok Otomotif (PARJP) ini.

Selain gratis masuk, dengan menunjukkan aplikasi ini, pengunjung juga akan mendapat potongan harga sebesar 50% dari hargadistributor untuk seluruh varian pelumas Shell Advance.

One thought on “Pakai Aplikasi Ini Bisa Masuk Jakarta Bikers Meet 2016 Gratis!

  1. Mantab . . . penggemar otomotif wajib datang nih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *